Ilustrasi kecelakaan mobil. (Medcom.id)
Ilustrasi kecelakaan mobil. (Medcom.id)

Perempuan Singapura Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Tol Malaysia

Willy Haryono • 05 November 2022 20:36
Alor Gajah: Seorang perempuan berusia 25 tahun asal Singapura tewas setelah mobil yang ditumpanginya tergelincir dan menabrak pagar pembatas di sepanjang Jalan Tol Utara-Selatan KM208 di Malaysia.
 
Inspektur OCPD Alor Gajah, Arshad Abu mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat malam sekitar pukul 23.30 WIB waktu setempat. Kala itu, korban sedang dalam perjalanan dari Johor Bahru menuju Kuala Lumpur.
 
Dikutip dari The Straits Times, Inspektur Arshad mengidentifikasi korban sebagai Huang Kaiting, yang dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan bahwa satu penumpang lain, diidentifikasi sebagai Kenneth Fong Zeng Yip, 27, yang juga warga Singapura, selamat tanpa cedera.
 
Sementara pengemudi mobil diidentifikasi sebagai Muhammad Hilmi Abdul Rahim, 28 tahun, dari Chai Chee Street, Singapura. Ia mengalami cedera di bagian kaki.
 
Kecelakaan tersebut sedang diselidiki otoritas Alor Gajah di bawah Pasal 41(1) Undang-Undang Transportasi Jalan 1987.
 
Pada Juli 2018, setidaknya empat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Chong Thien Voon, Tawau, Malaysia. Insiden terjadi sekitar pukul 01.15 dini hari waktu setempat.
 
Desember tahun lalu, setidaknya 10 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas di sebuah ruas jalan di Selangor, Malaysia pada Jumat malam. Dari total 10 korban, delapan di antaranya adalah anak-anak.
 
Baca:  10 Orang Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Selangor Malaysia
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif