Prosesi pemakaman Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juli 2022. (Dok Humas Kemenpan RB)
Prosesi pemakaman Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Juli 2022. (Dok Humas Kemenpan RB)

Menlu Retno Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Tjahjo Kumolo

Willy Haryono • 02 Juli 2022 09:16
Jakarta: Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengungkapkan belasungkawa mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo. Tjahjo, seorang politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta pukul 11.10 WIB, Jumat, 1 Juli kemarin.
 
"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Duta cita yang dalam atas berpulangnya MenPan-RB Tjahjo Kumolo (01/07)," tulis Menlu Retno di Twitter @Menlu_RI, Sabtu, 2 Juli 2022.
 
"Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisiNya dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Selamat jalan Mas Tjahjo...," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ucapan belasungkawa disampaikan Menlu Retno setelah mendampingi rangkaian kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo ke empat negara, termasuk Ukraina dan Rusia.
 
Jumat kemarin, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri pemakaman Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Para menteri yang hadir di antaranya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.
 
Turut hadir juga Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Tri Rismaharini, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Para menteri itu tidak memberikan komentar kepada media dan langsung memasuki ruang tunggu.
 
Baca:  Tjahjo Kumolo Dimakamkan Secara Militer
 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif