Bunuh Empat PSK, Agen Perbatasan AS Ditangkap
Agen US Border Patrol berpatroli di perbatasan AS-Meksiko. (Foto: AFP)
Texas: Seorang agen Patroli Perbatasan Amerika Serikat ditangkap di Texas atas tuduhan membunuh empat pekerja seks komersil.

Juan David Ortiz diburu polisi usai PSK kelima melarikan diri dan menghubungi pihak berwenang. Ortiz berhasil ditangkap di sebuah area parkir sebuah hotel di kota Laredo.

Sheriff Webb County Martin Cuellar meyakini Ortiz bertindak seorang diri saat menjalankan aksinya.


"Warga bisa merasa tenang karena kami telah menangkap seorang pembunuh berantai," ucap Sheriff Cuellar, seperti dikutip dari surat kabar Laredo Times, Sabtu 15 September 2018.

Ia menyebut investigator memiliki "bukti yang sangat kuat" untuk menyatakan bahwa Ortiz berada di balik pembunuhan empat wanita.

Pengacara bernama Isidro Alaniz menyebut bahwa Ortiz, yang sudah bersama Patroli Perbatasan AS selama 10 tahun, terancam empat pasal pembunuhan dan satu lainnya mengenai penculikan.

Dua dari empat korban Ortiz ditemukan petugas pada Jumat dan Sabtu.

Kamis kemarin, seorang wanita berusia 42 tahun ditemukan terluka parah di jalan raya Texas dan meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Sementara jasad ibu dua anak berusia 29 tahun ditemukan pada 4 September.

Alaniz mengatakan penyebab kematian empat korban Ortiz sama. Keempat korban bekerja sebagai PSK dan investigator sedang menyelidiki motif dari pembunuhan ini.



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id