Ilustrasi - Medcom.id
Ilustrasi - Medcom.id

Pria Tua Tewas Didorong dari Bus di Las Vegas

Internasional pembunuhan as
Marcheilla Ariesta • 16 Mei 2019 08:52
Los Angeles: Polisi Amerika Serikat (AS) menangkap perempuan yang mendorong seorang kakek dari bus. Setelah beberapa pekan dirawat karena luka yang dideritanya akibat jatuh dari bus, kakek tersebut meninggal dunia.
 
"Pada 21 Maret lalu, korban Serge Fournier sedang naik bus bersama dengan pelaku, Cadesha Bishop. Bishop tampaknya berdebat dengan orang-orang di bus, termasuk Fournier," kata polisi Las Vegas dalam sebuah pernyataan, dilansir dari laman CNN, Kamis, 16 Mei 2019.
 
Polisi menambahkan, ketika bus berhenti dan beberapa penumpang turun, Fournier dan Bishop semakin sengit berdebat. Ketika Fournier membalikkan punggungnya untuk turun dari bus, perempuan 25 tahun itu mendorongnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksinya mendorong tersebut terekam kamera di dalam mobil. Karena ulah Bishop, Fournier jatuh ke trotoar.
 
Menurut polisi, pria tua tersebut menolak perawatan medis saat itu. Namun, pada malam harinya dia ke rumah sakit untuk cedera yang dideritanya.
 
Dia meninggal sebulan kemudian tepatnya pada 23 April 2019. Polisi mengatakan Fournier meninggal karena komplikasi akibat cedera benda tumpul pada tubuhnya.
 
Karena menyebabkan kematian tersebut, polisi menganggap kejadian tersebut sebagai pembunuhan.
 
Meski sempat menghilang, namun polisi berhasil menemukan Bishop. Dia ditahan di Pusat Penahanan Clark dengan jaminan USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.
 
Catatan Pengadilan Las Vegas Township Justice mengatakan Bishop memiliki pengacara, namun sepertinya dia belum mengajukan pembelaan. Sementara itu, sidang pendahuluan Bishop dijadwalkan berlangsung pada 21 Mei mendatang.

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif