Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)

Penembakan di Mal Atlanta, Pengunjung Berhamburan Keluar

Internasional penembakan as
Arpan Rahman • 15 Desember 2019 13:06
Atlanta: Penembakan terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Atlanta, Amerika Serikat, Sabtu 14 Desember. Sebagian pengunjung berlindung di bawah meja, dan ada banyak juga yang berhamburan keluar dari mal.
 
Sebuah video di Twitter memperlihatkan kepanikan pengunjung di area food court di Cumberland Mall. Suara tembakan dalam video itu terdengar tidak jauh dari area pusat jajanan mal.
 
"Satu orang tertembak, sementara pelaku telah melarikan diri," kata personel kepolisian Cobb County Sydne Melton mengonfirmasi kepada The Independent.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat lebih lanjut. Seorang tersangka telah diidentifikasi, dan kami masih berusaha melacaknya," sambung dia.
 
Kepolisian Cobb County sebelumnya melaporkan via Twitter bahwa telah terjadi "insiden terisolasi" di sebuah mal. Setelah penelusuran lebih lanjut, polisi menyebutkan bahwa ini bukanlah peristiwa penembakan massal yang biasanya ditujukan pelaku ke banyak orang secara acak.
 
"Ini adalah sebuah perselisihan yang berujung pada penembakan," kata Melton, disitir dari The Independent, Minggu 15 Desember 2019.
 
Cumberland Mall ditutup total akibat penembakan, dan petugas gabungan dari kepolisian lokal dan tim SWAT memenuhi area sekitar. Sebagian pengunjung telah dievakuasi dari mal, namun ada beberapa yang diminta petugas untuk tetap berada di deretan pertokoan di dalam mal.
 
Seorang pengguna Instagram mengunggah sebuah video di area food court yang memperlihatkan seseorang menembakkan senjata api ke satu orang. Dalam video itu terlihat sejumlah pengunjung melarikan diri usai penembakan terjadi.
 
Tonia Carter, seorang pengguna Facebook, mengaku melihat ada dua orang yang bertengkar gara-gara sepasang sepatu model terbaru. "Mereka bertengkar di area food court, dan salah satu pria mengeluarkan pistol," sebut Carter.
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif