Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

4 Orang di AS Tewas Ditembak saat Nonton Pertandingan Olahraga

Internasional penembakan as
Fajar Nugraha • 18 November 2019 14:12
California: Diduga empat orang ditembak mati ketika menonton pertandingan pertandingan olah raga di sebuah rumah di California, Amerika Serikat (AS) pada Minggu, 17 November 2019.
 
Polisi menerima panggilan darurat ke tempat kejadian setelah setidaknya dua orang menyelinap ke halaman belakang sebuah rumah di Fresno. Kemudian kedua orang itu melepaskan tembakan di rumah yang berada di wilayah yang jaraknya 320 kilometer utara Los Angeles.
 
"Apa yang kami temukan adalah beberapa orang yang meninggal di halaman belakang," kata Juru Bicara Kepolisian Fresno, Bill Dooley, seperti dikutip AFP, Senin, 18 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Media setempat melaporkan bahwa empat orang tewas. Polisi belum merilis angka kematian tetapi mengatakan sembilan orang telah ditembak dalam serangan itu.
 
Dooley mengatakan polisi sedang mencari rekaman pengawasan dan saksi untuk melacak para tersangka.
 
“Korban terluka saat ini dibawa ke pusat kesehatan daerah. Kondisi mereka ada yang kritis hingga kritis tetapi stabil,” ujar Dooley.
 
Seorang tetangga yang diketahui bernama Choua Vang mengatakan penembakan semacam ini bukan pertama kalinya terjadi di wilayah tersebut. Minggu lalu, tetangga Vang juga dilaporkan ditembak.
 
Kondisi ini membuat kami merasa tidak aman berada di luar rumah,” pungkas Vang.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif