Evi Masamba (Foto: instagram)
Evi Masamba (Foto: instagram)

Evi Masamba Sering Menangis Tanpa Sebab Usai Melahirkan Anak Kedua

Medcom • 07 November 2022 14:00
Jakarta: Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan bahwa ia mengalami baby blues seusai melahirkan anak keduanya. Sebelumnya, ia telah melahirkan anak keduanya pada 23 Oktober 2022 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Gondangdia, Jakarta Pusat.
 
“Iya. Evi mengalami baby blues. Badannya sempat bengkak-bengkak. Katanya normal yah. Evi sudah nanya ke dokter, itu biasa untuk ibu baru melahirkan,” ujar Evi Masamba.
 
Sebagai informasi, baby blues merupakan perasaan sedih yang dialami oleh banyak wanita pada masa-masa awal seusai melahirkan. Evi juga diberi tahu bahwa baby blues tidaklah berbahaya dan malah bisa untuk menambah air susu ibu (ASI). Karena itu, Evi menjadi lebih tenang sedikit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan hanya itu, Evi juga memiliki ketakutan anak keduanya akan diambil oleh orang lain.
 
“Baby blues-nya kayak takut anaknya diambil orang. Evi tuh nggak mau anak dipegang siapapun,” ujarnya.
 
Tak jarang juga Evi menangis karena ia merasakan emosinya yang tidak stabil tanpa adanya sebab.
 
“Dan sempet nangis, nangis nggak tahu kenapa. Padahal nggak ada masalah. Aku bahagia selalu,” kata Evi Masamba.
 
Terlepas dari sindrom yang tengah ia alami, Evi tetap bersyukur atas kehadiran anak keduanya. Ia mengharapkan dapat memberikan sang buah hari ASI eksklusif hingga dua tahun.
 
“Harus dong, karena aku anak pertama nggak ASI eksklusif, jadi anak kedua harusnya. Itu penting banget. Anak pertama itu nggak terlalu deket sama Evi, jadi anak kedua harus deket,” ujar Evi. (Sherviana)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
TERKAIT

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif