Maia Estianty & pengacara AQJ, Lidya Wongsonegoro  (Foto:Antara/Teresia May)
Maia Estianty & pengacara AQJ, Lidya Wongsonegoro (Foto:Antara/Teresia May)

Maia Estianty: Dul Kurang Perhatian Akibat Perceraian

Agustinus Shindu Alpito • 16 Juli 2014 15:02
medcom.id, Jakarta: Maia Estianty menjadi orang yang paling bersyukur sekaligus bahagia atas vonis bebas AQJ. Lelah fisik dan derita batin yang dialaminya sejak AQJ menjadi terdakwa, hari ini terbayarkan sudah.
 
Ibu tiga anak ini setia menemani AQJ yang akrab disapa Dul, dalam melalui hari-hari panjang sidang yang melelahkan. Puncaknya terjadi hari ini. Sidang vonis. Sang mantan suami, Ahmad Dhani, yang biasanya tak pernah hadir di persidangan pun terlihat datang memberikan dukungan untuk Dul.
 
Hakim ketua Petrianti, SH, menjatuhkan vonis mengembalikan AQJ kepada orangtua dan membebaskan dari segala tuntutan
yang diajukan jaksa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Maia tampak tak kuasa mendengar putusan ini. Beberapa kali, perempuan tegar yang menginspirasi banyak wanita Indonesia itu mengusap air mata yang menganaksungai di pipinya.
 
"Bukan hanya Dul saja, tapi Al dan El akan diberikan kasih sayang lebih. Kemarin memang tak bisa dipungkiri, anak-anak ini kekurangan perhatian akibat dari perceraian," aku Maia lirih, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014).
 
Namun, pernyataan Maia itu kontra dengan Dhani. Bos manajemen artis Republik Cinta Manajemen itu tidak mau mengakui bahwa kasus ini terjadi akibat dampak buruk perceraian. Anak-anak menjadi haus akan perhatian orangtua.
 
Lelaki yang setelah bercerai dari Maia lantas menikah siri dengan Mulan Jameela itu, menganggap kenakalan Dul dalam taraf wajar. Bukan akibat broken home.
 
Dia membandingkan kenakalan Dul dengan dirinya kala seusia Dul. "Jangan (broken home) dijadikan alasan Dul nakal. Kenapa Dul nakal? Karena bapaknya juga nakal. Anak tidak hanya tanggung jawab orangtua, tapi tanggung jawab pemerintah," tandasnya.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif