Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: dok. Chicco Jerikho)
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Foto: dok. Chicco Jerikho)

Chicco Jerikho Positif Covid-19, Bagaimana Putri Marino dan Anaknya?

Hiburan chicco jerikho putri marino Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Januari 2021 18:47
Jakarta: Aktor Chicco Jerikho menyatakan bahwa dirinya terpapar virus SARS CoV-2 atau positif covid-19. Sedangkan sang istri, aktris Putri Marino, tidak terpapar virus mematikan itu.
 
Begitu juga dengan kondisi anaknya, Surinala Carolina Jarumilind, dinyatakan bebas dari covid-19. Chicco mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial miliknya.
 
Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan telapak tangan sedang menyentuh kaca bening. Di balik kaca itu, terlihat gedung-gedung serta bangunan tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akhirnya kenalan juga sama covid-19, tapi Puji Tuhan Istri dan anak saya aman," tulis Chicco sebagai pengumuman kondisinya melalui Instagram pribadinya.
 
Pemain film Filosofi Kopi itu pun berharap orang lain tidak teledor menerapkan protokol kesehatan. Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker.
 
"Buat kalian di luar sana yang belum kena tetap waspada patuhi protokol jangan sampai kecolongan seperti saya," tuturnya.
 
"Masker jangan pernah dicopot kecuali kalian benar-benar merasa aman. Cuci tangan sesering mungkin," pungkasnya.
 
Unggahan tersebut disukai lebih dari 85 ribu akun Instagram per Kamis sore, 14 Januari 2021. Juga menuai lebih dari 2000 komentar yang mayoritas menyemangati Chicco dalam berjuang untuk sembuh dari covid-19.
 
Chicco juga mendapatkan dukungan dari rekan sesama selebritas. Mereka adalah penyanyi Ayushita, aktris Pevita Pearce, penyanyi Acha Septriasa, komedian Ernest Prakasa, aktor Mike Lewis, hingga Giring Ganesha eks vokalis Nidji.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif