Raffi Ahmad saat mendapat vaksin covid-19 (Foto: via Metro TV)
Raffi Ahmad saat mendapat vaksin covid-19 (Foto: via Metro TV)

Raffi Minta Maaf Keluyuran Usai Divaksin, Sherina Munaf Apresiasi

Hiburan raffi ahmad Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Januari 2021 14:50
Jakarta: Pembawa acara Raffi Ahmad kedapatan berada di tengah kerumunan pesta tanpa menggunakan masker dan berjaga jarak, di hari yang sama dengan vaksinasi covid-19. Raffi minta maaf usai ditegor Sherina Munaf. Sherina pun mengapresiasinya.
 
"Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan," tulis Sherina melalui akun Twitter miliknya.
 
Penyanyi berusia 30 tahun ini pun mempersilakan Raffi untuk menegurnya di depan publik jika kedapatan berbuat suatu kesalahan. Sherina menekankan bahwa dengan demikian publik bisa belajar dari kesalahan mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, foto Raffi Ahmad yang tengah berkerumun tanpa menerapkan protokol kesehatan, tersebar luas. Pada dini hari tadi, Sherina menegur Raffi atas tindakan fatal yang dilakukan suami Nagita Slavina itu.
 
"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik," cuit Sherina, pada dini hari tadi.
 
Pihak Kementerian Kesehatan pun menyayangkan perbuatan Raffi. Selain itu, pihak Istana Kepresidenan diketahui memberikan peringatan kepada Raffi secara pribadi. Lantaran demikian, Raffi menyampaikan permintaan maaf kepada publik.
 
"Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi melalui Instagramnya.
 
Ia memaparkan bahwa pada peristiwa itu dirinya tidak berada di tempat umum. Melainkan, di dalam rumah pribadi milik ayah salah satu temannya. Raffi mengaku menjalankan protokol kesehatan sebelum memasuki rumah itu.
 
"Di situ juga sebelum memasuki rumahnya, mematuhi protokoler, tetapi pas di dalam, kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker, dan ada yang foto. Namun apa pun itu, saya tetap meminta maaf karena kejadian ini jadi heboh," paparnya.
 
"Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak, apalagi saya beruntung banget bisa dapat kesempatan untuk divaksin yang pertama," akunya.

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif