Krisdayanti (Foto: MI/Panca Syurkani)
Krisdayanti (Foto: MI/Panca Syurkani)

Kekayaannya Disebut Capai Rp267 M, Krisdayanti Menyangkal

Hiburan krisdayanti
Agustinus Shindu Alpito • 15 Desember 2016 13:39
medcom.id, Jakarta: Belakangan, situs CelebrityWorthNet ramai diperbicangkan. Tidak lain karena dalam situs itu memuat daftar kekayaan selebritas, penyanyi, juga bintang televisi. Uniknya, situs itu juga menyebut daftar kekayaan artis-artis Indonesia, di antaranya Syahrini dan Krisdayanti.
 
Baik Syahrini dan Krisdayanti, disebut CelebrityNetWorth memiliki kekayaan sebesar USD20 juta atau sekitar Rp267 miliar.
 
Saat ditemui di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Krisdayanti menyangkal daftar kekayaan itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggaklah. Kalau segitu, berarti saya nyanyi sebulan sekali saja dong kalau kekayaan segitu," jawab istri Raul Lemos itu sembari tertawa.
 
"Mungkin pola pekerjaan saya dengan dulu berbeda. Sekarang dari manajemen menyampaikan ke saya, saya izin ke suami dulu. Karena saya dibatasi sebulan boleh (tampil manggung) 10 kali. Kalau jutaan dolar, miliaran rupiah gitu kayaknya terlalu fantastis."
 
Menurut perempuan yang akrab disapa KD itu, situs yang melansir kekayaan para artis punya pola hitung tersendiri, yang terkadang tidak relevan dengan pola kerja artis.
 
"Dulu memang selalu ada majalah-majalah yang kadang tanpa konfirmasi, mereka kayaknya media yang punya asumsi dari hitungan (pendapatan) dari pekerjaan kami."
 
"Secara kasat mata mungkin mereka melihat hanya sekilas saja. Dari hitungan saya menyanyi atau apa (yang lain). Cuma, total itu kan enggak semata-mata matematika dihitung sekian. Kalau secara pribadi saya senang, berarti saya manageable dilihatnya. Tapi saya agak kawatir, karena mungkin harganya dilebih-lebihkan. Itu ketakutan saya," jelasnya.
 
Krisdayanti tergolong penyanyi senior. Dia telah merintis karier di era 1980-an. Pada tahun 1992, Krisdayanti menang ajang menyanyi Asia Bagus di Jepang.
 
Pada tahun 1996, Krisdayanti menikah dengan musisi Anang Hermansyah. Pernikahan itu kandas di tahun 2009. Krisdayanti lantas menikah dengan Raul Lemos, sementara Anang menikahi Ashanty.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif