Nora Alexandra. Instagram ncdpapl
Nora Alexandra. Instagram ncdpapl

Nora Alexandra Mengaku Depresi Tiap Jerinx Kena Kasus Hukum

Sri Yanti Nainggolan • 02 Maret 2022 14:20
Jakarta: Istri I Gede Ari Astina atau Jerinx, Nora Alexandra, mengaku dirinya mengalami depresi saat sang suami terlibat kasus hukum. Ia bahkan sempat berpikir untuk bunuh diri
 
"Depresi, ya ada," tutur Nora Alexandra dalam Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa, 1 Maret 2022. 
 
"Puncaknya waktu kasus pertama, yang IDI, itu yang pertama bikin Nora kaget, kok bisa suami aku masuk (penjara)," terang dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nora Alexandra mengaku depresi tiap Jerinx kena kasus hukum. Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo
Nora Alexandra mengaku depresi tiap Jerinx kena kasus hukum. Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo
 
Ia mengaku mengalami gangguan mental tersebut selama satu tahun. Pemicunya adalah kasus Jerinx dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali pada 2020. 
 
Jerinx menyebut IDI sebagai kacung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melalui media sosial Instagram miliknya @jrxsid. Pada akhirnya, Jerinx dijatuhi hukuman 10 bulan penjara. 
 

Nora sempat ingin bunuh diri saat Jerinx Berkasus dengan Adam Deni

Jerinx yang kembali terjerat kasus hukum meembuat Nora Alexandra kembali pusing. Bahkan, dalam kasus terbaru dengan pegiat media sosial Adam Deni, model itu sempat ingin bunuh diri.
 
"Iya benar (sampai ingin bunuh diri). Stres lah, Bang," ia membenarkan. 
 
Nora Alexandra tak habis pikir dengan kasus pengancaman yang menimpa Jerinx itu. Pasalnya, ia mengungkapkan bahwa Jerinx telah meminta maaf kepada Adam Deni namun tetap dilaporkan ke pihak berwajib. 
 
Bahkan, Nora Alexandra juga telah meminta maaf pada Adam Deni. "Nora sudah memohon minta maaf, ibaratnya sujud di kaki orang tuanya deh asal cabut laporannya," tambah dia. 
 
Baca: Nora Berharap Jerinx Kuat Divonis 1 Tahun Penjara
 
Nora Alexandra mengaku stres berat dengan hal tersebut. Ia mengaku sering menangis dan tak nafsu makan hingga membuat badannya makin kurus. Keinginan mengakhiri hidup sempat terbesit. 
 
"Karena Nora masih belum siap untuk dia masuk (penjara) lagi," tutur Nora Alexandra. 
 
"Dia baru sebulan bebas dari kasus pertama, belum lah kita honeymoon, belum bikin anak, kan Nora sedih, ya," terang dia. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif