Iyeth Bustami (Foto: instagram)
Iyeth Bustami (Foto: instagram)

Iyeth Bustami Klarifikasi Kabar Lepas Hijab

Hiburan selebritas hijab
Elang Riki Yanuar • 14 Januari 2021 19:07
Jakarta: Penyanyi Iyeth Bustami langsung menjadi sasaran hujat warganet setelah mengunggah foto terbaru. Warganet menuding penyanyi 47 tahun itu melepas hijabnya.
 
Iyeth akhirnya mengklarifikasi tuduhan dia melepas hijabnya. Penyanyi asal Riau ini menegaskan, dia tidak melepas hijabnya. Adapun foto yang dia unggah di Instagram merupakan aksesoris semata.
 
"Sebetulnya, itu bukan hijab ya. Tapi aksesoris hijab. Setiap perform off air dan on air saya selalu pakai hijab benang seperti itu. Jadi bisa dibuat kriwil-kriwil, ikal, keribo. Itu uniknya," kata Iyuth Bustami di Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Foto itu sebenarnya diambil satu tahun lalu, tapi dia baru mengunggahnya pada 4 Januari 2021. Iyuth mengaku sempat takut bakal dihujat karena pernah punya pengalaman serupa. Ketakutan Iyeth rupanya terbukti.
 
"Saya pernah pakai yang kriwil-kriwil habis itu di-bully makanya enggak dipakai lagi. Kemarin, satu tahun lalu pernah foto di studio. Kita coba bikin hijab benang ikal, saya pakai kok benar-benar seperti rambut, ya sudah dibuka lagi. Tapi sudah sempat difoto. Fotonya saya simpan, terus kemarin saya coba share," katanya.
 
Iyuth mengaku kaget fotonya menuai hujatan. Banyak penggemar yang bilang menyayangkan Iyuth melepas hijab. Padahal, Iyuth menegaskan masih mengenakan hijabnya.
 
"Saya tak menyangka benar-benar jadi ramai. Di dalamnya saya tuh tetap pakai inner sampai leher yang warna kulit jadi kaya wig. Itukan sama kaya kita pakai selendang yang terbuat dari benang juga," jelasnya.
 

 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif