Audrey Vanessa Terpilih sebagai Miss Indonesia 2022 (Foto: instagram)
Audrey Vanessa Terpilih sebagai Miss Indonesia 2022 (Foto: instagram)

Audrey Vanessa Terpilih sebagai Miss Indonesia 2022

Elang Riki Yanuar • 16 September 2022 17:52
Jakarta: Audrey Vanessa dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022. Miss Sulawesi Utara itu meneruskan tongkat estafet dari Miss Indonesia 2020, Carla Yules.
 
Dalam malam puncak yang digelar kemarin, Audrey Vanessa awalnya terpilih ke dalam 15 finalis terbaik yang disaring dari 37 finalis. Dari 15 finalis yang lolos telah menjawab pertanyaan dari dewan juri dalam sesi Q&A dipilih kembali menjadi lima finalis.
 
Lima finalis yang masuk top 5 ialah Miss Jawa Timur Alyssandra Winyoto, Miss Bali Ida Ayu Laksmi, Miss Sulawesi Utara Audrey Vanessa, Miss Riau Naomy Angelica, dan Miss Kalimantan Barat Angelina Aqila.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Daniel Mananta yang memandu acara akhirnya mengumumkan Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa menyandang gelar Miss Indonesia 2022. Rasa haru sekaligus bahagia nampak terpancar di wajah Audrey. Penyematan crown dilakukan oleh Miss Indonesia, Carla Yules dan Miss World, Karolina Bielawska.
 
"Bersyukur malam ini sudah menyelesaikan Miss Indonesia 2022. Audrey sebagai Miss Indonesia 2022 bersyukur perjalanan panjang Miss Indonesia semuanha sudah dijalankan dengan baik malam ini. Antusias penonton juga luar biasa," kata Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization dalam keterangan tertulisnya.
 
Audrey Vanessa sendiri mengaku tidak menyangka bisa memenangkan ajang itu. Terlebih lagi menyandang gelar Miss Indonesia tentunya tidak mudah.
 
"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataa  dan menjadi Miss Indonesia adalah mimpi saya sejak kecilYa banyak banget yang harus dipersiapkan dari segi wawasan, mental, dan spiritual," katanya.
 
Audrey merupakan perempuan berusia 22 tahun. Dia sudah aktif dalam kegiatan sosial dan menjadi pembicara dalam berbagai komunitas sosial. Audrey juga memiliki sederet prestasi diantaranya Juara 1 Nona Manado, Sulawesi Utara 2022 dan juga merupakan peraih beasiswa penuh dari Monash University “Monash International Leadership Scholarship”.
 
Selain mengemban tugas sebagai Miss Indonesia, nantinya Audrey juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss World mendatang.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif