Zayn Malik (Foto:AFP/Mark Ralston)
Zayn Malik (Foto:AFP/Mark Ralston)

Tulis Buku Autobiografi, Zayn Malik akan Bongkar Rahasia One Direction

Hiburan zayn malik
Nia Deviyana • 15 Agustus 2016 10:51
medcom.id, London: Zayn Malik dikabarkan akan menulis buku autobiografi yang memuat perjalanan karier selama bergabung dengan boyband One Direction.
 
Buku yang belum memiliki judul itu juga akan bercerita tentang empat tahun hubungannya bersama Perrie Edwards, yang menjadi kekasihnya saat itu, dan kekasihnya saat ini supermodel Gigi Hadid.
 
"Buku ini akan meledak, dan Simon Cowell (mentor One Direction) akan marah dengan Zayn. Mungkin dia (Simon) juga akan berusaha mencegah terbitnya buku itu. Tetapi Zayn telah bertekad untuk mengungkap rahasia di balik citra bersih yang melindungi One Direction," ujar sumber kepada Daily Mail.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, Zayn sendiri belum mengonfirmasi perihal kebenaran rencana ini.
 
Zayn Malik memutuskan keluar dari boyband yang membesarkan namanya pada Maret 2015. Pengumuman keluarnya Zayn dilakukan saat boyband asal Inggris itu melakukan lawatan di Indonesia.

 
Hingga saat ini, penyebab di balik hengkangnya solois berusia 23 tahun itu dari One Direction memang masih simpang siur.
 
Sebelumnya, pria keturunan Pakistan ini sempat membeberkan beberapa alasan, mulai dari rencana solo karier, hingga adanya masalah internal. Simon Cowell disebut-sebut tak pernah memberikan ruang kepada Zayn untuk berekspresi secara kreatif.
 
Tak hanya itu, Zayn juga sempat mengaku frustasi dengan peraturan gaya yang diterapkan manajemen One Direction. Salah satunya, Zayn tidak pernah boleh memiliki berewok di wajah.
 
"Ada batasan tertentu soal bagaimana agar kami terlihat seperti remaja," kata Zayn kepada majalah Complex, belum lama ini. (Ibtimes)
 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif