(Foto: Wakamusic)
(Foto: Wakamusic)

Azalea Banks Minta Maaf Kepada Zayn Malik Atas Ucapan Bernada Rasis

Hiburan zayn malik
Nia Deviyana • 23 Oktober 2016 15:21
medcom.id, Los Angeles: Penyanyi rap wanita Azalea Banks meminta maaf kepada Zayn Malik atas ucapan bernada rasis yang dilontarkannya lima bulan lalu.
 
Semua bermula ketika Banks merasa video klip Zayn, Like I Would, meniru karyanya. Saat itu, Banks mengaku tak marah, dan memuji mantan personil One Direction itu karena memiliki wajah imut.
 
Tak lama, Zayn berkicau di Twitter, yang kemudian dianggap Banks sebagai sindiran untuknya. Tak terima, Banks langsung melontarkan kalimat-kalimat rasis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satunya, dengan memanggil Zayn sebagai punjab, yang ditujukan sebagai hinaan lantaran Zayn berdarah Pakistan.
 
Lewat surat terbuka yang diposting di Instagram, Banks mengungkapkan penyesalannya.
 
"Tidak ada kata-kata yang mamp sepenuhnya mengungkapkan betapa aku menyesal. Peristiwa ini mengajarkan saya betapa pentingnya bertanggung jawab atas sebuah tindakan. Saya rasa saya perlu mengatakan saya minta maaf, saya salah," ujar Banks seperti dilansir contactmusic.
 
Banks juga mengungkapkan kekagumannya pada Zayn Malik yang berani mengambil keputusan keluar dari One Direction, dan memulai kariernya dari nol.
 
"Saya mengulurkan tangan, mengucap selamat atas keputusan (meninggalkan One Direction), dan menemukan jalanmu sendiri. Banyak seniman menjual jiwa mereka untuk bisnis, dan mengorbankan kebahagiaan hanya demi karier. Kau berjalan dengan berani, dan prinsip yang tangguh, saya salut padamu."
 
Pelantun Chasing Time ini juga kagum atas kemampuan Zayn menjaga emosinya kala ia terus menyerukan ucapan rasis. Banks pun menyebut Zayn sebagai pria gentelman.
 
"Dunia bisa belajar banyak darimu, dan saya harap ada ruang di hatimu untuk menerima permintaan maaf tulus saya," harap Banks.

 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif