Perrie Edwards (Foto: wenn)
Perrie Edwards (Foto: wenn)

Perrie Edwards Tak Punya Rumah Usai Diputuskan Zayn Malik

Hiburan zayn malik
Elang Riki Yanuar • 22 Oktober 2016 22:08
medcom.id, Jakarta: Perrie Edwards mengungkapkan penderitaan yang dialaminya setelah diputuskan Zayn Malik. Personel grup vokal wanita Little Mix ini mengaku sempat menjadi tuna wisma atau tidak memiliki rumah setelah Zayn memutuskan mengakhiri pertunangan mereka.
 
Perrie menuliskan kejadian itu dalam buku yang dirilis Little Mix berjudul Our World. Di buku itu, Perrie menggambarkan bagaimana dia begitu stres setelah Zayn mendepaknya.
 
Kala itu, Perrie tinggal di rumah di London Utara yang dulu diberikan Zayn kepadanya. Berakhirnya hubungan mereka tentu mau tidak mau membuat Perrie harus meninggalkan rumah yang dia tempati sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah aku berpisah dengan pasanganku (Zayn Malik) aku tidak tahu harus ke mana, itu sangat membuatku stres. Sejenak, aku tidak tahu apa yang harus dilakukan," kata Perrie Edwards seperti dikutip Femalefisrt.
 
Rekan-rekan Perrie seperti Jesy Nelson, Leigh Anne Pinnock dan Jade Thirlwall sebenarnya menawarkan penyanyi 23 tahun itu untuk tinggal di tempat mereka. Namun, menumpang tinggal di tempat orang meski rekan satu grup membuat Perrie merasa tidak enak hati.
 
"Aku berpikir untuk menyewa rumah tapi aku punya anjing dan kucing peliharaan. Saat itu, kami sedang mempromosikan lagu Black Magic. Sementara aku di Amerika, ada sesuatu yang membuatku panik. Aku menyadari kalau aku tuna wisma. Aku menangis setiap hari, takut kembali (ke Inggris)," tuturnya.
 
Beruntung, Richard Griffiths pemilik manajemen tempat Perrie bernaung mau membantu. Atas bantuan sang ibu juga, Perrie kemudian tinggal sementara di cottage milik Richard.
 
"Ibu mengarahkan aku untuk tinggal di cottage tamu miliki Richard selama aku butuh. Terima kasih Tuhan untuknya," tuturnya.
 
Perrie juga mengungkapkan bagaimana perlakuan mantan One Direction itu kepadanya. Pria yang kini berpacaran dengan Gigi Hadid itu mengakhiri empat tahun hubungannya dengan Perrie melalui pesan singkat.
 
"Itu sangat mengerikan. Empat tahun hubungan, dua tahun bertunangan berakhir hanya dengan sebuah teks singkat. Hanya seperti itu. Meski karierku berlangsung dengan baik, hal seperti itu sangat sulit bagiku. Di luar aku terlihat bahagia, tapi di dalam hati aku merasa terluka," ungkapnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif