Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal (Foto: instagram)
Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal (Foto: instagram)

Dewi Lestari: Reza Gunawan Berpulang di Rumah, Sesuai Keinginannya

Sri Yanti Nainggolan • 07 September 2022 18:07
Jakarta: Penulis Dewi 'Dee' Lestari menuliskan pesan perpisahan untuk sang suami, Reza Gunawan. Segala kebaikan yang dicurahkan Reza akan selalu dikenang. 
 
"Saya di rumah. Saya bebas, di sini, dan di saat ini," tulis Dewi Lestari mewakili Reza Gunawan dalam bahasa Inggis melalui postingan Instagram, Rabu, 7 September 2022. 
 
"Selasa, 6 September, pada usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," lanjut dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dewi Lestari mengungkapkan bahwa meski suaminya telah berpulang, segala hal yang Reza Gunawan bagikan selama hidupnya, akan selalu dikenang. 
 
"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," tutur Dewi Lestari. 
 
Dewi Lestari: Reza Gunawan Berpulang di Rumah, Sesuai Keinginannya
Suami Dewi Lesari, Reza Gunawan, meninggal dunia. Instagram deelestari
 
Tak lupa, pengarang novel Rectoverso (2008) itu berterima kasih atas perhatian yang diberikan pada Reza Gunawan. Dewi Lestari, mewakili keluarga, terharu melihat betapa banyak perhatian dan doa untuk suaminya. 
 
"Mohon maaf pula jika ada kesalahan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak. Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya," ungkap Dewi Lestari. 
 
"Semoga kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," tutup dia. 
 
Jenazah Reza Gunawan disemayamkan di Grand Heaven Pluit pada Rabu, 7 September 2022. Perabuan akan dilaksanakan pada Kamis siang, 8 September 2022. 
 
Baca: Reza Gunawan Meninggal Dunia, Sharena Delon: Seruangan Wangi Bunga
 

Reza Gunawan sempat sakit stroke

Suami penulis dan penyanyi Dewi 'Dee' Lestari, Reza Gunawan, meninggal dunia. Dee mengungkapkan sang suami sakit stroke dalam beberapa waktu terakhir. 
 
Pekan kemarin, Dewi Lestari sempat mengabarkan jika suaminya menjalani perawatan di rumah sakit selama satu bulan akibat stroke pendarahan. Dee sengaja baru mengabarkan berita itu.
 
"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," ucap Dewi Lestari dalam unggahan Instagram, Sabtu, 3 September 2022. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif