Andika Mahesa (Foto: instagram)
Andika Mahesa (Foto: instagram)

Parodikan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, 2 Pemuda Ini Dihujat Netizen

Hiburan media sosial Instagram Kangen Band
Sri Yanti Nainggolan • 23 April 2022 16:19
Jakarta: Dua penyanyi cover bernama Tri Suaka dan Zinidin Zidan ramai dihujat netizen. Pasalnya, keduanya memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band
 
Sebuah postingan dari akun Instagram rumpi_gosip menayangkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang menyanyikan lagi Kangen Band yang berjudul Penantian yang Tertunda. Mereka tertawa mengejek di sela-sela menyanyikan lagu itu. 
 
Netizen pun tak senang dengan becandaan tersebut. Mereka menilai Tri Suaka dan Zinidin Zidan tak pantas mengcover lagu Kangen Band dengan cara seperti itu dan membandingkan prestasi keduanya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan Andika Kangen Band. Instagram rumpi_gosip
Tri Suaka dan Zinidin Zidan parodikan Andika Kangen Band. Instagram rumpi_gosip
 
"Biar gimana pun Andhika pernah menemani masa-masa remaja gw dengan lagu-lagunya yang enak banget ...dan eluh siapa," ucap mamak_***. 
 
"Baru tenar ga menghargai senior ... Kayak gini ini musisi musiman," tutur mama_nung***. 
 
"Kangen band terkenal sejak dlu, lagunya juga dan punya album, mereka?" kata ikee_py***. 
 
"Mulai nglunjak, contoh lagi naik daun dikit aja dah sombong," pungkas danupranadian4***. 
 

Tanggapan Zinidin Zidan saat dihujat karena parodikan Andika Kangen Band

Salah satu penyanyi yang memparodikan Andika Kangen Band, Zinidin Zidan, buka suara. Ia mengungkapkan bahwa mereka yang menghujat adalah pengikut baru. 
 
Baca: Cuitan Tsamara Soal Akun Diduga Fasisme Bakal Didalami Polisi
 
"Untuk followers baru, mungkin belum terlalu lama kenal aku, ya. Untuk followers baru, selamat datang di circle saya, bahkan kita bisa lebih toxic dari itu," tutur dia. 
 
Ia juga menegaskan bahwa dirinya dan Tri Suaka yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band hanya bersifat hiburan. Ia minta maaf atas perbuatannya itu. 
 
"Itu konteksnya bercandaan aja, jangan pada baper-baperan lah. Untuk kalian yang mungkin (merasa) itu engga enak, ya udah aku minta maaf, ya," lanjut Zinidin Zidan. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif