Dian Sastro dalam Netflix Ngabuburit Session
Dian Sastro dalam Netflix Ngabuburit Session

Beda dengan Mira Lesmana, Dian Sastro Ungkap Zodiak Cinta AADC

Cecylia Rura • 07 Mei 2020 20:35
Jakarta: Aktris Dian Sastrowardoyo mengungkapkan dirinya jauh berbeda dengan sosok Cinta dalam film fenomenal produksi Miles Films, Ada Apa Dengan Cinta. Melihat dari sudut pandang astrologi, Dian Sastro menilai tokoh Cinta berzodiak Leo.
 
"Cinta sama Dian itu beda ya. Orang suka bilang, ya Allah, Mbak Dian itu Cinta banget. Itu karena itu yang ingin kalian lihat," kata Dian Sastro dalam Netflix Ngabuburit Session, Rabu, 6 Mei 2020.
 
"Coba lo kalau tahu gua beneran, gua orangnya lebih laid back, ngalah aja, deh. Enggak berani gengsi-gengsi, capek," kata Dian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dian Sastro menilai tokoh Cinta adalah sosok yang gengsian dan dinilai lekat dengan karakteristik zodiak Leo. "Kalau Cinta itu Leo, bok. Lo tahu anak Leo enggak, sih? Cinta itu seorang Leo," kata Dian.
 
"Dia enggak berani ngaku sama sahabat-sahabatnya sendiri kalau dia ketemu Rangga. Kalau gue Dian, itu terjadi pada gue, gue habis ketemu Rangga, pasti sudah ketemu sama teman-teman gue (panik). Cinta itu bukan Dian banget, men," lanjutnya.
 
Dian Sastro melanjutkan dalam bincang-bincang santai itu, untuk mendalami karakter dia mendengarkan lagu-lagu serius, mendapatkan persona Cinta yang gengsi dan keras.
 
"Dengerin musik klasik, dengerin opera music, yang seriosa. Kemudian yang menatap nanar, tiba-tiba membayangkan Rangga. Playlist-nya ada se-melodrama itu," kata Dian Sastro.
 
Perbincangan ini turut diangkat akun Twitter @KrisnaERLG. Dalam cuitan berutas, Kamis, 7 Mei 2020, akun tersebut juga mengunggah pernyataan Mira Lesmana di Twitter empat tahun silam tentang zodiak Cinta dan Rangga. Saat itu, Mira Lesmana menulis, zodiak Rangga adalah Scorpio dan Cinta berzodiak Taurus.
 
"Rangga Scorpio, Cinta Taurus," tulis Mira Lesmana, 6 Mei 2016.
 
Film Ada Apa Dengan Cinta dirilis pertama pada 2002 dengan sutradara Rudi Soedjarwo. Miles Films kembali membuat sekuel Ada Apa Dengan Cinta pada 2016 dengan sutradara Riri Riza.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif