Song Hye Kyo. (Foto: via Soompi)
Song Hye Kyo. (Foto: via Soompi)

Bercerai, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Terancam Kehilangan Pekerjaan Bersama

Hiburan Song Hye Kyo
Cecylia Rura • 28 Juni 2019 18:02
Seoul: Gugatan cerai Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo berbuntut panjang untuk bisnis mereka. Pasangan yang dipertemukan melalui drama Descendants of the Sun itu menjadi model untuk beberapa brand iklan dengan nama Song Song Couple.
 
Dalam laporan Kukmin Ilbo, beberapa perusahaan iklan berencana mengganti Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
 
"Dari perspektif beberapa perusahaan dengan menghargai wajah sebuah brand, mereka dalam situasi di mana harus segera mengganti model untuk iklan mereka," ungkap sebuah perusahaan iklan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Song Hye Kyo sendiri saat ini menjalin kerja sama sebagai model iklan dengan beberapa brand di antaranya Dyson, Amore Pacific, Vedi Vero, dan ICIS.
 
Brand Dyson yang menggunakan Song Hye Hyo sebagai model iklan tengah mempertimbangkan perubahan jadwal iklan untuk bulan depan dan pencarian model baru melalui agensi periklanan.
 
Brand kosmetik Amore Pacific yang bekerja sama dengan Song Hye Kyo sejak 2001 tak memedulikan hal personal yang menimpa Song Hye Kyo. Mereka tak akan mengganti posisi Song Hye Kyo sebagai wajah dari brand Amore Pacific.
 
"Kami tak mempertimbangkan penggantian model (karena adanya insiden ini). Kami tidak berada di posisi untuk mengatakan apapun karena ini berhubungan dengan kehidupan pribadi Song Hye Kyo," ungkap pihak Amore Pacific.
 
Sementara itu, brand sepatu SueComma Bonnie belum menentukan apapun tentang kerja sama ke depan dengan Song Hye Kyo.
 
"Masih ada waktu tersisa dalam kontrak, tapi kami tidak memutuskan apapun sehubungan dengan penyesuaian kontrak,"ungkap perwakilan SueComma Bonnie dalam laporan Viewers.
 
Belum ada pernyataan resmi dari pihak brand lain terkait hubungan kerjanya dengan Song Hye Kyo di masa depan.
 
Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Upacara pernikahan mereka bernuansakan adat tradisional Korea dan digelar tertutup di The Shilla Hotel Seoul.
 
Song Joong Ki menggugat cerai Song Hye Kyo melalui kuasa hukum di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni 2019. Dalam rilisan pihak agensi, keputusan ini diambil lantaran sudah tak ada kecocokan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif