Pebulu tangkis Bilqis Prasista membuat kejutan di partai pertama penyisihan Grup A Piala Uber 2022 dengan mengalahkan peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi dari Jepang di Bangkok, Thailand, Rabu. (Foto: Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)
Pebulu tangkis Bilqis Prasista membuat kejutan di partai pertama penyisihan Grup A Piala Uber 2022 dengan mengalahkan peringkat satu dunia, Akane Yamaguchi dari Jepang di Bangkok, Thailand, Rabu. (Foto: Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Heboh Bilqis Prasista Kalahkan Pebulu Tangkis No 1 Dunia, Ayah Ojak Ikut Jadi Trending

Hiburan Bulu Tangkis media sosial ayu ting ting trending topic Piala Thomas & Uber Tim Uber Indonesia Trending Twitter
Sri Yanti Nainggolan • 11 Mei 2022 14:55
Jakarta: Dunia maya mengapresiasi kemenangan pebulu tangkis Bilqis Prasista yang menang melawan peringkat satu dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi, dalam partai pertama penyisihan Grup A Piala Uber 2022  di Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022. Nama dia menjadi trending topic di Twitter. 
 
Lucunya, tak hanya nama Bilqis yang ramai dibicarakan. Nama ayah pendangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, atau biasa disapa Ayah Ojak, juga ikut menjadi trending topic
 
Seperti diketahui, anak Ayu Ting Ting memiliki nama depan sama dengan pebulu tangkis yang sedang dibicarakan, Bilqis Khumairah Razak. Ayah Rojak sangat sayang pada cucu semata wayangnya, Bilqis. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Netizen pun bercanda dengan menganggap Bilqis Prasista seakan anak Ayah Rojak. 
 
"perasaan kemaren masih digendong ayah ojak, sekarang udah gede aja," ucap @introvertt****. 
 
"sat set sat set iqis dapet jempol dari ayah ojak, bangga pol," kata @diem2t****. 
 
"baru bilqis yang maen, belom emaknye si ayu ting ting.. Apalagi kalo sampe ayah ojak yang ikut maen... Sreepeepeeetttt," tutur @Nolfollow****. 
 
"Keren! Bilqis, ranking 333 dunia mengalahkan Akane, rangking 1 dunia. Bilqis, Ayah Ojak pasti bangga," pungkas @rohim****. 
 
"CUCUNYA AYAH OJAK KEREN BANGETT AYU TING TING PASTI BANGGA," ujar @kepoa****. 
 
Baca: Ini Profil Bilqis Prasista yang Tumbangkan Pebulu Tangkis Nomor Satu Dunia Akane Yamaguchi
 

Bilqis Prasista bikin pebulu tangkis Jepang nomor satu dunia keok

Pebulu tangkis tunggal putri Bilqis Prasista membuat kejutan dalam partai pertama penyisihan Grup A Piala Uber 2022 dengan mengalahkan peringkat satu dunia dari Jepang, Akane Yamaguchi, di Bangkok, Thailand, Rabu 11 Mei 2022.
 
Bilqis yang tampil poada partai pembuka, tampil meyakinkan untuk menang dua gim langsung 21-19, 21-19 hanya dalam waktu 35 menit.
 
"Tidak menyangka bisa menang, soalnya dia peringkat satu dunia. Sangat senang bisa mengalahkan Akane," kata Bilqis setelah pertandingan di Impact Arena, Bangkok dikutip Antara.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif