Mandra. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Mandra. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Mandra Siap Tekor Demi Bagi-bagi Uang Saat Lebaran

Hiburan Lebaran Artis
Cecylia Rura • 06 Juni 2019 15:09
Jakarta: Aktor Mandra ikut memperhatikan bagaimana suasana Lebaran memang lekat dengan tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR). Dia pun tidak menampik jika di zaman sekarang persiapan THR bisa mencapai jutaan rupiah.
 
"Era sekarang sih sudah pasti. Yang sekarang enggak usah jauh-jauh, Rp20 ribu, Rp50 ribu. Kasarnya begitu. Kalau jumlahnya banyak? Mau enggak mau bandar siap tekor. Apa kek, ayam kita jual," kata Mandra di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Juni 2019.
 
Mandra memaklumi berbagi rezeki dengan anak-anak adalah tradisi sejak lama. Mau tidak mau, anak kecil memiliki konsep terpatri ketika momen Lebaran tentu ada amplop rezeki.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang itu bagian dari tradisi, kayaknya kalau kita enggak lakoni dalam setiap setahun sekali kayaknya itu bagian dari harapan anak-anak, ya harus kita jalani," kata Mandra.
 
Terlepas dari jumlah tersebut, untuk cucu dan keluarganya Mandra mengatakan dia tidak selalu mematok persiapan anggaran khusus untuk THR.
 
"Kayak begitu kan relatif enggak bisa ditarget harus berapa dan bagaimana. Ya adanya mampunya kita. Kita enggak bisa paksain kalau memang itu di luar kemampuan. Kalau memang ada kenapa enggak," jelasnya.
 
Hari kedua Lebaran ini Mandra melaksanakan bersama keluarga di rumah dan menerima tamu. Selanjutnya, Mandra ikut dalam rombongan film Si Doel The Movie 2 untuk promo hingga 22 Juni mendatang.
 
Keterangan foto:
Mandra. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif