Nathalie Holscher (Foto: instagram)
Nathalie Holscher (Foto: instagram)

Anggap Nafkah Rp25 Juta Terlalu Kecil, Nathalie Holscher Balas Sindiran Kuras Harta Sule

Elang Riki Yanuar • 12 Agustus 2022 14:06
Jakarta: Sule dan Nathalie Holscher telah resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Majelis hakim mewajibkan Sule memberikan nafkah sebesar Rp25 juta setiap bulan untuk anaknya, Adzam.
 
Jumlah Rp25 juta sendiri muncul atas inisiatif Sule. Namun, Nathalie menganggap nominal itu sebenarnya termasuk kecil untuk putranya. Meski begitu, Nathalie coba tetap mensyukurinya.
 
"Uang bulanan 25 juta termasuk kecil. Tapi, bersyukur aja karena masih mau bertanggung jawab untuk anaknya," kata Nathalie Holscher.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nathalie Holscher menyebut biaya Adzam setiap bulannya cukup besar. Dia menjabarkan sejumlah kebutuhan Adzam yang tak murah.
 
"Susunya susu antialergi Rp800 ribu per kaleng. Baju anakku 1 baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam, sabun antiiritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta," urainya.
 
Namun, Nathalie tak mau mengeluh. Selama untuk keperluan anak, dia bersedia ikut menanggungnya tanpa harus bergantung pada nafkah Sule.
 
"Tapi aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, enggak harus mengandalkan orang lain," tandasnya.
 
Sementara itu, dalam putusan cerai, Nathalie mendapatkan rumah dan dua mobil. Akibatnya, Nathalie sempat mendapat cibiran sukses menguras harta Sule.
 
"Dapat rumah, mobil, sama uang bulanan ya bun. Rencana sukses ya bun," tulis seorang netizen.
 
Tak terima dengan tudingan itu, Nathalie menyebut aset yang dia dapat bukan murni uang dari Sule. Ada juga andil darinya dalam pembagian harta itu.
 
"Uang bersama say bukan uang sendiri," tulis Nathalie Holscher.
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif