Olvah Alhamid (Foto: ist)
Olvah Alhamid (Foto: ist)

Bergabung ke Nasdem, Olvah Alhamid Ingin Buktikan Hal Ini

Elang Riki Yanuar • 26 Agustus 2022 10:31
Jakarta: Model dan konten kreator Olvah Alhamid memantapkan hatinya terjun ke dunia politi. Puteri Indonesia Intelegensia 2015 itu memutuskan bergabung ke Partai Nasdem.
 
Keputusan Olvah menekuni dunia politik didasari niat baiknya untuk melakukan perubahan. Dia juga ingin membuktikan jika dunia politik tak sekotor anggapan orang. Termasuk tidak scocok untuk anak muda.
 
"Orang bilang politik itu kotor, tapi saya ingin buktikan kalau yang baik tidak berani melangkah di politik maka yang kotor itu tidak akan terkikis," kata Olvah di Gondangdia, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Puteri Indonesia Papua Barat ini menganggap Partai Nasdem pilihan tepat karena mengakomodir perempuan muda sepertinya. Ditambah lagi, dia merasa para senior Partai Nasdem mau membuka diri terhadap anak-anak muda yang ingin belajar.
 
"Saya rasa suara saya tentang persatuan Indonesia perlu lebih lantang disampaikan. Kalau cuma lantang di sosial media tidak akan mengubah kebijakan secara signifikan. Karena itu saya bergabung ke Nasdem. Di Nasdem tidak ada gap antara perempuan dan laki-laki. Tua dan muda. Anggota lama dan baru. Mereka mendukung sepenuhnya. Nasdem sangat mendorong kaum perempuan," jelasnya.
 
Olvah bersyukur keputusannya terjun ke politik mendapat dukungan penuh dari keluarga. Setelah bergabung ke dunia politik, wanita yang pernah menekuni dunia model hingga ke Amerika ini berharap bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya.
 
"Mereka bilang, akhirnya. Kenapa kamu dari dulu masuk ke politik. Sekarang memang sudah takdir Allah buat aku masuk politik. Mereka tahu niat aku, bismillah saja," tutupnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif