Hotman Paris (Foto: instagram)
Hotman Paris (Foto: instagram)

Hartanya Dijadikan Bintang Emon Lawakan, Hotman Paris Bereaksi Ketus: Gak Lucu!

Elang Riki Yanuar • 22 November 2021 10:00
Jakarta: Hotman Paris beraksi ketus terhadap materi lawakan yang disampaikan komika Bintang Emon. Dalam materi lawakannya, Bintang Emon menyinggung soal kekayaan Hotman Paris.
 
Meski penonton yang hadir terlihat tertawa, Hotman sepertinya punya persepsi berbeda. Dia mengunggah video penampilan Bintang Emon sembari menuliskan komentar pedas.
 
"Nggak lucu," tulis Hotman Paris.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam video yang diunggah Hotman, Bintang Emon membahas soal mobil-mobil mewah yang dimiliki pengacara kondang Indonesia itu. Bintang menyebut di antara deretan mobil mewah Hotman, pasti ada satu yang digunakan untuk menjemur kasus.
 
"Masih ada manusia di muka bumi namanya Hotman Paris. Lamborgininya ada delapan loh, ya Allah delapan. Dan buat dia itu nggak penting penting banget lamborgininya. Gue yakin delapan di parkir di rumah, adalah satu dipakai buat jemur kasur tuh. Anaknya ngompol pasti disimpan di situ tuh. Pasti ada," kata Bintang Emon.
 
"Enggak mungkin dong dibawa nongkrong semuanya. Hotman Paris datang ke tongkrongan bawa mobil delapan-delapannya, set. Kan yang ribet dia sendiri. Buka pintu Lamborgini dikeatasin, tahu kan? yang kayak motong makalah tuh, cekrek," lanjutnya.
 
Komentar warganet di unggahan Hotman pun terbelah. Ada yang menyebut lawakan Bintang sesuatu yang lucu, tapi ada juga yang bersikap sebaliknya.
 
"Sudah nggak lucu, kesannya menghina gitu ya," tulis warganet.
 
"Lucu kok buktinya yang nonton pada ketawa," timpal yang lain.
 
"Jangan cuma nonton setengahnya om... Tonton vidio fullnya biar gak jadi salah persepsi," tulis warganet lain.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif