Andre Taulany (Foto: dok MI)
Andre Taulany (Foto: dok MI)

Tersandung Masalah, Andre Taulany Diminta Istirahat dari Ini Talk Show

Hiburan Kasus Andre Taulany
Cecylia Rura • 08 Mei 2019 18:40
Jakarta: Andre Taulany untuk sementara waktu diistirahatkan sebagai presenter acara Ini Talk Show di stasiun televisi NET. Pemimpin Redaksi NET. memberi Andre waktu untuk menyelesaikan masalah yang timbul dari video dua tahun lalu tentang lawakan agama yang kini kembali beredar di media sosial.
 
"Menurut pandangan kita dia perlu waktu untuk menyelesaikan masalahnya. Dia punya maksud baik. Saya juga tahu Andre itu seperti apa," kata Dede Apriadi,Vice President PR & Corsec NET Mediatama, saat dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Rabu, 8 Mei 2019.
 
Dede Apriadi pun mengenal sosok Andre yang hangat di kalangan teman-teman tim produksi dan rekan sesama presenter di lingkungan Ini Talk Show.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Andre Taulany di lingkungan kita, anak-anak Ini Talk Show, Ini Sahur, disebutnya Pak Haji sama Sule dan lain lain, karena termasuk yang paling rajin ibadahnya di samping memang dia haji juga," jelas Dede.
 
Andre Taulany dituding melakukan penistaan agama setelah video acara Ini Talk Show yang dipandu bersama Entis Sutisna alias Sule, dengan bintang tamu Virzha pada 2017 lalu kembali beredar di media sosial. Virzha bercerita tentang Nabi Muhammad dengan aroma 1.000 bunga saat sedang merintis bisnis wewangian. Andre merespons dengan berkelakar soal aroma 1.000 bunga. Dalam acara yang juga dihadiri Jovial da Lopez, Andre Taulany berkelakar soal sepatu bermerek Adisomad yang dituduh warganet menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat.
 
Meluruskan kesalahpahaman tersebut, Andre Taulany telah bertemu Ustaz Adi Hidayat dan meminta maaf. Dede Apriadi berharap, meski kejadian ini tidak disengaja dia berharap tidak ada kejadian serupa dan tidak lagi terulang.
 
"Meski dia tidak sengaja mungkin bukan merasa bersalah, tapi dia punya tanggungjawab makanya dia minta maaf ke sana-sini. Datang ke organisasi Islam, dia menunjukkan keseriusan bahwa dia ingin menyelesaikan masalah ini," kata Dede.
 
Andre Taulany tampak jarang memandu Ini Talk Show sejak Jumat pekan lalu. Sejak acara Ini Sahur dirilis, Andre Taulany masih berstatus diistirahatkan sampai urusan salah paham tersebut selesai.
 
"Untuk itu, misalnya dia tampil di Ini Talk Show, Ini Sahur, sebagai host, kan perlu fokus. Kalau dia lagi ada masalah begini nanti enggak lucu. Biar dia tenang dulu, menyelesaikan masalahnya dulu. Baru setelah itu bisa tampil lagi. Sekarang kayaknya kondisi mentalnya lagi tidak siap untuk tampil di program Ini Talk Show ataupun Ini Sahur," terang Dede.
 
Acara Ini Sahur masih dipandu Sule bersama pemandu acara lain di antaranya Nunung, Cak Lontong, Vincent, Desta, dan sejumlah pelawak lain.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif