Caisar YKS (Foto: instagram)
Caisar YKS (Foto: instagram)

Dituduh Pakai Narkoba saat Live TikTok 24 Jam, Ini Klarifikasi Caisar YKS

Hiburan selebritas Caisar YKS
Medcom • 09 Mei 2022 15:38
Jakarta: Nama Caisar YKS sedang menjadi bahan pembicaraan netizen akhir-akhir ini, pasalnya banyak yang menduga bahwa pria dengan nama asli Caisar Aditya itu mengonsumsi narkoba saat siaran live di TikTok 24 jam.
 
Netizen curiga dengan stamina yang dibutuhkan Caisar untuk tetap sadar selama 24 jam. Terkait tuduhan tersebut, Caisar membantahnya.
 
"Bukan dopping, dopping dalam arti apa nih? Dengan barang-barang haram? Itu gak sih." kata Caisar dikutip dari Youtube Cumicumi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurutnya, alasan Caisar melakukan live 24 jam hanyalah untuk menghilangkan rasa bosannya jika tidak ada kesibukan dan menegaskan kembali bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba jenis apapun.
 
"Saya ini memang live kalau lagi gabut di rumah. Gak ada dopping. Saya live, ada sih kata-katanya yang ngomong BNN, BNN gitu kan? Tapi klarifikasi, saya tidak menggunakan sesuatu apapun." terangnya.
 
Bukan dituduh tanpa sebab, netizen yang menonton live tersebut melihat raut wajah Caisar seperti seseorang yang sudah berketergantungan oleh narkoba.
 
"Orang lihat matanya beler nih, merah, pucat, ada-adanya netizen saja. Sebenarnya nggak ada pakai dopping, saya mah istirahat aja, 2 jam." imbuhnya.
 
Selain menyebutkan tuduhan mengonsumsi narkoba sebagai hal yang berlebihan, Caisar ungkap tujuan live TikTok 24 jam itu sendiri yaitu sebagai hiburan semata saja.
 
"Itu ngadi-ngadi, berlebihan. Ya, saya memang intinya menghibur masyarakat. Nggak live 24 jam, yang ada saya sakit." tutur Caisar. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif