Caisar YKS (Foto: instagram)
Caisar YKS (Foto: instagram)

Dituduh Pakai Narkoba saat Live TikTok, Caisar YKS Siap Jalani Tes Urine

Hiburan selebritas Caisar YKS
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 08:00
Jakarta: Komedian Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS membantah dirinya menggunakan narkoba saat melakukan siaran langsung di TikTok. Caisar dicurigai memakai narkoba jenis sabu karena sanggup melakukan live hingga 24 jam.
 
Setelah mengklarifikasi di media sosial, Caisar memberikan pernyataan langsung. Caisar menegaskan dirinya tidak pernah memakai narkoba seperti sabu-sabu.
 
"Insyaallah kami say no to drugs, jauhin narkoba. Enggak pernah. Paling nyabu, kan, pagi-pagi, sarapan bubur maksudnya," kata Caisar YKS berkelakar di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai bukti ucapannya, Caisar mengaku siap menjalani tes urine. Tak hanya sabu, Caisar menjamin dirinya tidak pernah mengonsumsi narkoba jenis lain.
 
"Saya juga orang baik. Saya orang sehat. Alhamdulillah. Boleh, tes urine, berani, saya enggak takut. Yang penting, saya enggak nyakitin, enggak merugikan orang lain," tegasnya.
 
Ketika melakukan live, mata Caisar menjadi sorotan karena terlihat sayu. Wajah mantan suami Indadari itu juga terlihat pucat. Menurut Caisar, kondisi itu murni karena dia kelelahan, bukan karena memakai narkoba.
 
"Ya, memang, kalau capek, gimana, sih? Kadang kan saya melupakan istirahat, tapi sekarang ini sudah bisa teratur jam berapa-berapanya, kita enggak selalu terprosir," ucapnya.
 
Caisar pun membantah kabar yang menyebut dia melakukan live sampai 24 jam nonstop tanpa jeda. Dijelaskan Caisar, selama siaran itu, dia menyempatkan istirahat untuk makan hingga mandi.
 
"Banyak banget di luar bilang 24 jam, 24 jam. Itu saya pagi jam 07.30 sudah live sampai jam 09.00. Istirahat, tuh, makan, makan, mandi. Sudah gitu, langsung jam 13.00 live, jam 14.30 baru kelar karena, kan, asar, salat asar. Habis itu, sudah, 19.30 sampai jam 21.00 malam. Sudah, gitu doang, istirahat. Ada jeda tiga jam istirahat," jelasnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif