Wulan Guritno (Foto: Medcom/Purba)
Wulan Guritno (Foto: Medcom/Purba)

Wulan Guritno Semringah Menanti Kepulangan Shaloom Sebelum Lebaran

Hiburan wulan guritno
Purba Wirastama • 14 Mei 2019 21:21
Jakarta: Wulan Guritno bersyukur ada suasana berbeda dalam Ramadan tahun ini. Selain karena anak kedua sudah punya keinginan sendiri untuk berpuasa, putri sulungnya Shaloom Razade juga sempat pulang ke Indonesia untuk menyambut Idulfitri bersama keluarga.
 
Shaloom, yang hampir berusia 21 tahun, sedang menempuh pendidikan di Inggris untuk jurusan pemasaran.
 
"Tahun lalu Shaloom enggak pulang, tetapi Ramadan tahun ini, alhamdulilah dia enggak ada jadwal kelas, ada jeda lumayan lama," kata Wulan saat berbincang dengan wartawan dalam acara buka bersama di kantor Mega Pilar Pictures Jakarta, Selasa, 14 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada jeda kelas dan lanjut summer holiday. Jadi, (Shaloom bisa libur) empat bulan. Nanti tanggal 21 (Mei) balik sehingga dia bisa berpuasa dan Lebaran di sini bersama keluarga. Lalu nanti bulan September, dia balik lagi ke sana," lanjutnya.
 
Selain lebih banyak momen kumpul keluarga lengkap, Wulan juga bersyukur pendidikan putrimya di Inggris sudah hampir usai pada tahun keempat. Rencananya, Shaloom akan lulus tahun ini.
 
"Ini tahun terakhir dia. Yeay! Alhamdulillah dia lulus. Semoga berjaya dan sukses anakku itu," ungkap Wulan.
 
Shaloom adalah anak pertama Wulan dari pernikahan pertama dia dengan Atilla Arius Syach. Setelah bercerai, Wulan menikah dengan Adilla Dimitri pada 2009. Bersama Adilla, Wulan punya dua anak bernama London Abigail dan Jeremiah Alric.
 
Aktris kelahiran 1981 ini terakhir kali muncul dalam film horor Reva: Guna Guna (2019). Dua film terbarunya akan dirilis tahun ini. Salah satunya Kuburan dalam Rumah.
 
Selain akting, Wulan juga pernah menjadi produser Dilema (2012) dan I Am Hope (2016). Belakangan, Wulan mengungkap keinginan dia untuk membuat film tentang gajah.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif