Katy Perry (Foto: instagram)
Katy Perry (Foto: instagram)

Mata Katy Perry Mendadak Tertutup Sebelah, Penggemar Ngeri seperti Justin Bieber

Medcom • 27 Oktober 2022 14:08
Jakarta: Katy Perry membuat para penggemar panik di tengah penampilannya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat Katy Perry menyapa penggemar setelah bernyanyi.
 
Tiba-tiba, mata sebelah kanan Katy Perry tertutup. Tuangan Orlando Bloom itu terlihat berusaha keras membuka kembali mata kanannya.
 
Bahkan, Katy Perry terlihat beberapa kali berusaha menaruh tangannya di pelipis untuk membuat kelopak mata kanannya terbuka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun begitu, Katy Perry tetap tampil enerjik menyanyikan deretan hits untuk menghibur penggemar yang sudah datang. Ia tampak tidak terpengaruh kepada mata kanannya yang sulit terbuka.
 
Setelah berhasil terbuka, beberapa detik kemudian matanya kembali tertutup walau sudah Katy berusaha menahannya. Kemudian Katy Perry meminta para penggemar memberikan banyak dukungan pada band-nya.
 
"Bikin lebih kencang suaranya untuk band saya!" ujar Perry.
 
Tentu saja para penggemar menjadi heboh di media sosial dan bertanya-tanya apa yang terjadi terhadap mata kanan Katy Perry yang mendadak tertutup.
 
Ada yang menduga Katy Perry mengidap penyakit yang sama seperti Justin Bieber yakni Bells Palsy. Namun, ada pula aksi tersebut merupakan bagian dari aksi lelucon panggung Katy Perry.
 
"bisa jadi bells palsy, sama kayak JB" tulis @mirra***.
 
"Jangan udah kena penyakit yang sama kayak Justin Bieber..Yg kena Syaraf." tulis @temmy***.
 
"Itu lem bulu matanya ketebalan dan belum kering... gue pernah gitu" tulis @evit***.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif