Jerry Aurum dan Denada saat masih menikah (Foto: Antara/Teresia May)
Jerry Aurum dan Denada saat masih menikah (Foto: Antara/Teresia May)

Mantan Suami Ditangkap karena Narkoba, Cobaan Baru bagi Denada

Hiburan denada selebritas dan narkoba
Cecylia Rura • 25 Juni 2019 15:20
Jakarta: Fotografer Jerry Aurum kini telah diamankan Polres Jakarta Barat atas kepemilikan narkoba. Mantan suami penyanyi Denada itu ditangkap Rabu, 19 Juni 2019 di Tangerang, Banten.
 
"Betul di Cirendeu, Tangerang. Rabu malam," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, Selasa, 25 Juni 2019.
 
Jerry ditangkap dengan barang bukti beberapa ekstasi, satu paket ganja, dan tembakau gorila.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penangkapan Jerry Aurum menambah cobaan baru bagi Denada. Belum sembuh buah hati mereka, Shakira Aurum dari leukemia yang diderita, kabar penangkapan Jerry menambah pilu di hati Denada.
 
Shakira divonis kanker darah sejak Mei 2018 dan saat ini tengah dirawat di National University Hospital Singapura. Denada bahkan rela menjual apartemen miliknya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan serta sebuah rumah mewah di Komplek Tanjung Mas Raya untuk menutup biaya kesembuhan Shakira.
 
Pada pertengahan Juni lalu, Jerry Aurum membagikan foto bersama sang putri. Dia menyatakan ucapan terima kasih atas saran dan informasi untuk penderita kanker. Jerry juga mengunggah swafoto bersama Shakira mengingat satu tahun sudah putrinya dirawat di rumah sakit Singapura.
 
"6 Jun 18 - 6 Jun 19. Hari ini pas setahun Shakira memulai perjuangannya di Singapura. Ceria, kuat, selalu positif dan membanggakan, membuat gua merasa beruntung banget nget nget menjadi Papanya. Let's go baby, gas pol terus sampe sembuh total!,"
 
"Sekali lagi terima kasih tak terhingga untuk semua doa teman-teman yang sangat membantu kesembuhannya. Semoga Tuhan balas dengan berkah dan berkat berlimpah," tulis Jerry pada 6 Juni 2019.
 
Denada dan Jerry Aurum menikah pada 15 Februari 2012 di Bali. Namun, pada Juni 2015, Denada menggugat cerai Jerry.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif