Britney Spears (Foto: LUCY NICHOLSON / AFP)
Britney Spears (Foto: LUCY NICHOLSON / AFP)

13 Tahun Berjuang Lawan Konservatori, Britney Spears Bebas

Sunnaholomi Halakrispen • 13 November 2021 13:30
Jakarta: Penyanyi Britney Spears secara terbuka di hadapan hakim, mengungkapkan kegelisahannya selama 13 tahun di bawah kendali ayahnya akibat konservatori. Usai berjuang, akhirnya dia resmi dinyatakan bebas.
 
Hakim yang bertanggung jawab terhadap permasalahan itu, telah memberikan keputusan pada Jumat, 12 November 2021. Dia memastikan konservatori terhadap Britney Spears sudah berakhir.
 
"Konservatori orang dan harta milik Britney Jean Spears tidak lagi diperlukan," ujar hakim Brenda Penny, dikutip dari Vanity Fair.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayah Britney, Jamie Spears, setuju untuk mundur pada Agustus 2021, setelah permohonan yang ditujukan Britney kepada hakim. Kala itu, Britney mengeluhkan banyak hal.
 
Banyak hal yang dikeluhkan Britney membuat semua orang terkejut. Termasuk tentang pengobatan yang bertentangan dengan keinginannya. Selain itu, Britney juga dipaksa untuk mendapatkan (program KB), meskipun Britney menginginkan banyak anak.
 
Hari ini, apa yang diperjuangkan oleh gerakan #FreeBritney, yang muncul dalam beberapa tahun terakhir, membuahkan hasil. Kumpulan penggemar yang bersemangat membantu perjuangan sang idola untuk melawan situasi hukumnya, tentu merayakan kebahagiaan mereka. 
 
"Gerakan #FreeBritney. Saya tidak bisa berkata-kata, karena kalian dan ketangguhan yang terus-menerus diberikan untuk membebaskan saya dari konservatori saya. Hidup saya sekarang ke arah itu!" tutur Britney di Instagram.
 
"Saya menangis semalam selama dua jam, karena penggemar saya adalah yang terbaik dan saya tahu itu. Saya merasakan hati Anda dan Anda merasakan hati saya. Itu lah kebenarannya," tambahnya.
 
Di sisi lain, menjelang sidang keputusan itu, tunangan Britney, Sam Asghari, mengunggah video keduanya mengenakan kaos #FreeBritney di Instagram. "Ini adalah gerakan hak asasi manusia," tertulis di kaos itu.
 
(PEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif