Tukul arwana dilarikan ke RS diduga pendarahan otak (YouTube Tukul Arwana TV)
Tukul arwana dilarikan ke RS diduga pendarahan otak (YouTube Tukul Arwana TV)

Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana Usai Jalani Operasi

Hiburan selebritas tukul arwana artis sakit
Muhammad Syahrul Ramadhan • 24 September 2021 15:27
Jakarta: Keluarga Tukul Arwana mengabarkan kondisi terbaru pelawak 57 tahun itu. Diketahui Tukul mengalami pendarahan otak dan baru saja menjalani operasi.
 
"Alhamdulillah mas Tukul sudah dilakukan operasi,”ujar perwakilan keluarga Tukul, Rizky Kimon, kepada wartawan, Jumat, 24 September 2021.
 
Rizky mengatakan kini Tukul saat ini sedang dalam proses pemulihan. Ia juga mengatakan Tuku akhirnya memberikan respons tubuhnya.
 
"Untuk kondisi saat ini, sudah berangsur-angsur membaik. Sudah bisa merespons, dari gerak mata dan tangan. Itu dulu sih yang bisa kami update," ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rizky mengatakan Tukul harus beristirahat total di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Cawang, Jakarta Timur. Sebagai perwakilan keluarga, ia juga memintakan doa agar pria kelahiran Purwosari, Semarang itu segera pulih.
 
Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca stasiun televisi semoga cepat diberikan kesembuhan," tambahnya.
 
Sementara itu, Direktur Utama RS PON dr. Mursyid Bustami, Sp. S(K) memastikan bahwa Tukul mengidap pendarahan otak yang disebut dengan brain hemorrhage. Penyakit ini merupakan jenis stroke.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif