Nathalie Holscher (Foto: instagram)
Nathalie Holscher (Foto: instagram)

Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Sempat Menyesal Berhijab

Medcom • 31 Desember 2022 11:00
Jakarta: Nathalie Holscher mengaku sempat menyesali keputusannya untuk berhijab. Diketahui Nathalie Holscher meninggalkan agamanya dan menjadi mualaf sebelum dinikahi Sule. Namun, pernikahan mereka harus berakhir.
 
"Aku kayak, 'aduh, ini gue kenapa sih sama hidup? Kenapa begini banget? Gue enggak kuat, gue lepas aja hijab gue'," kata Nathalie Holscher di YouTube MAIA ALELDUL TV.
 
Ketika memutuskan mualaf, Nathalie awalnya sempat merasa berat memakai hijab. Pasalnya, hanya dia yang memeluk agama Islam di keluarganya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang mualaf kan aku doang, di lingkungan aku enggak ada yang Islam. Ini gue ngapain? Percuma," ucapnya.
 
Nathalie mengungkapkan bahwa Ia sempat ingin melepas hijabnya ketika pernikahannya dengan Sule berjalan singkat. Ia sempat marah kepada dirinya sendiri. Dia sempat mempertanyakan kenapa Tuhan memperlakukannya tidak baik.
 
Namun, beruntungnya teman-teman di sekelilingnya masih mendukungnya untuk tetap berhijab dan melarangnya untuk melepas hijab. Setelah melalui masa bimbang akan hijabnya tersebut, Nathalie akhirnya mendapat jawaban.
 
"Setelah salat, tiba-tiba ada aja rezeki dari Yang di Atas. Tiba-tiba manajer bilang, 'bulan ini kamu ada banyak (tawaran pekerjaan)'. Jadi full semuanya jadwal," ujarnya
 
Setelah kejadian itu dirinya sadar bahwa Tuhan idak mengizinkannya untuk melepas hijab. "Dari situ aku, oke (mantap dengan berhijab)," tutup Nathalie.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif