Ariel Tatum Tertekan Perdana Tampil di Panggung Teater
Pemeran tujuh bidadari dalam pagelaran Langit 7 Bidadari. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Ariel Tatum mendapatkan kesempatan perdana di panggung pagelaran seni bertajuk Langit 7 Bidadari. Ia mengaku cukup tertekan ketika mendapat tawaran bermain di atas panggung teater dan beradu peran dengan para aktor senior.

"Aku sangat merasa terhormat sudah dipercayakan turut diikutsertakan dalam pementasan seni ini karena aku pribadi ini teater pertama aku. Perasaannya campur aduk antara aku excited, ada Eyang Jajang (C Noer), ada Tante Sophia (Latjuba), ada Kak Ririn (Ekawati), ada Kak Kezia," ujar aktris kelahiran 1996 itu di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

"Aku sangat tertekan dan aku paling kecil di sini, aku pertama kali banget. Aku pecinta teater musikal dan aku belum sama sekali main teater. Jadi, aku sangat berterima kasih karena sudah diberikan kesemoatan yang luar biasa."


Nantinya, pagelaran seni akan ditutup Ariel Tatum menyanyikan sebuah lagu karya sang sutradara panggung, Harry De Fretes dengan judul Tembang Untuk Negeri Tercinta.

"Iya, menyanyikan sebuah lagu di akhir pementasan."

Dalam pentas pagelaran Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum beradu peran dengan aktor senior di antaranya Jajang C. Noer, Samuel Rizal, Indy Barends, Ririn Ekawati, Sophia Latjuba, Kezia Warouw, Ersa Mayori dan Sarwendah.

Pagelaran produksi Langitpitu Cipta Kreasi ini siap naik pentas pada 1 Juni 2018, bertepatan dengan hari lahir Pancasila.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id