Eva Celia (Foto: instagram)
Eva Celia (Foto: instagram)

Cara Eva Celia Galang Donasi untuk Anak-Anak Pejuang Kanker

Hiburan selebritas eva celia
Elang Riki Yanuar • 30 April 2022 07:00
Jakarta: Bulan ramadan kerap dijadikan momen untuk berbagi terhadap orang-orang yang membutuhkan. Hal itulah yang juga dilakukan Komunitas Valorant Indonesia.
 
Sebagai komunitas pecinta gim, mereka mengemas acara amal tersebut sembari bermain gim. Bersama pro player, streamer dan juga kontent kreator Valorant, bersama-sama mengimplementasikan semangat Ramadan, yaitu berbagi dan berdonasi untuk komunitas dan orang-orang yang lebih membutuhkan.
 
Mengusung judul 'Ramadan Charity Clutch', para pemain diajak untuk bermain gim sekaligus berdonasi. Bersama Antonius "Son" Wilson, Jamal "Jamalismcast" Hasby hingga Lukas Yanto "Kocul" sebagai pembawa acara. Mereka diajak untuk menyelesaikan berbagai macam tantangan yang diberikan sambil berdonasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim "Ketupat" terdiri dari nama-nama yang sudah tidak asing di dunia esports Valorant. Mulai dari Asteriskk dari PERSIJA Esports, Inayma, AudreyFF, Ray4C hingga NextJacks yang bertindak sebagai kapten tim.
 
Sementara dari Tim "Opor" yang dikapteni Tepe46 terdiri dari Fl1pzjderr dari BOOM Esports, Ffroody, Nabbsky dan artis Eva Celia. Eva pun begitu antusias bermain.
 
"Kami sungguh sangat senang bisa merayakan bulan Ramadan bersama dengan komunitas Valorant Indonesia melalui event Ramadan Charity Clutch. Bersama-sama, dengan semangat memberi dan empati, para penggemar Valorant, pro-player, streamers dan content creator berkumpul untuk bermain dan menggalang dana," kata Resha Pradipta, Riot Games Country Manager untuk Indonesia & Malaysia.
 
Kedua tim beradu skil dan strategi menyelesaikan tantangan yang diberikan demi mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp30 juta. Donasi kemudian disumbangkan ke Yayasan Anyo Indonesia.
 
Cara Eva Celia Galang Donasi untuk Anak-Anak Pejuang Kanker
 
Sementara pada tantangan lain kedua tim saling bertarung menyelesaikan tantangan demi uang tunai senilai Rp20 juta persembahan Riot Games dan juga tim Opor di mana Eva Celia tergabung. Donasi ini juga disumbangkan untuk Yayasan Anyo Indonesia, sebuah Yayasan yang berfokus untuk menolong anak-anak Indonesia yang berjuang melawan kanker.
 
"Event Ramadan Charity Clutch berhasil mengumpulkan jumlah donasi sebesar Rp81,038,883. Kami berharap acara ini dan donasi yang sudah terkumpul dapat membantu menyebarkan pesan kegembiraan dan harapan lebih luas kepada masyarakat selama bulan Ramadan ini," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif