Ezra Miller. Foto: Dok/Wenn
Ezra Miller. Foto: Dok/Wenn

Aktor The Flash Ezra Miller Diduga Sekap 4 Orang di Rumah Bersenjata

Sri Yanti Nainggolan • 24 Juni 2022 19:31
Jakarta: Aktor Hollywood Ezra Miller diduga menampung seorang ibu muda dan tiga anaknya yang masih kecil di sebuah peternakan Vermont, Amerika Serikat. Rumah itu diduga penuh dengan senjata api, amunisi, dan ganja.
 
Dilansir dari Page Six, berbagai sumber yang mengetahui situasi tersebut, termasuk ayah anak-anak itu, membuat tuduhan dalam sebuah paparan kepada Rolling Stone. 
 
Dua dari sumber menyatakan keprihatinan atas keselamatan anak-anak, yang berusia 1 hingga 5 tahun. Paparan itu juga menuduh bahwa ada senjata tanpa pengawasan berserakan di sekitar rumah, yang terletak di properti Ezra Miller seluas 96 hektar di Stamford, Vermont. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rolling Stone mengklaim telah meninjau rekaman video dari April 2022 yang tampaknya menunjukkan setidaknya delapan senjata, senapan, dan pistol yang tersebar di sekitar ruang tamu rumah. Beberapa senjata bahkan disandarkan di samping boneka binatang.
 
Aktor <i>The Flash</i> Ezra Miller Diduga Sekap 4 Orang di Rumah Bersenjata
Ezra Miller diduga menyekap 3 anak dan 1 wanita. Foto: Dok/Page Six
 
Salah satu sumber menambahkan bahwa bocah 1 tahun itu pernah diduga mengambil peluru lepas dan memasukkannya ke dalam mulutnya.
 
Selain itu, kedua sumber tersebut menuduh bahwa penggunaan ganja sering dilakukan di depan anak-anak. Ezra Miller disebut memiliki pertanian ganja yang cukup besar, yang tidak termasuk dalam 25 pembudidaya berlisensi negara bagian tersebut. 
 

Ezra Miller diduga menyekap 3 anak dan 1 wanita

Menurut publikasi, wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya telah tinggal di properti bintang Perks of Being a Wallflower (2012) itu sejak pertengahan April 2022, setelah bertemu di Hilo, Hawaii, sebulan sebelumnya.
 
Namun, sang ibu bersikeras bahwa dia dan anak-anaknya tidak dalam bahaya. Faktanya, dia mengatakan bahwa Ezra Miller membantunya melarikan diri dari mantan suaminya yang abusif. 
 
Menurut Rolling Stone, sang ibu sedang menjalani kasus kekerasan dalam rumah tangga dan kasus paternitas terhadap ayah dari anak-anaknya di Hawaii pada Mei 2022. Sang ayah menyangkal semua tuduhan pelecehan dan menyebut Ezra Miller membawa istri dan anak-anaknya tanpa seizinnya. 
 
"Saya ingin pergi menjemput anak-anak saya, mereka sangat berarti bagi saya," ucap pria yang tak mau memberikan identitasnya itu. 
 
Baca: Buat Gaduh di Bar, Ezra Miller Ditangkap Polisi
 
Pada pertengahan Mei 2022, dia menghubungi Departemen Anak dan Keluarga (DCF) Vermont dan polisi setempat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada anak-anaknya.
 
Seorang pekerja sosial diduga mengunjungi perkebunan Ezra Miller pada 16 Mei dan memberi tahu sang ayah bahwa anak-anaknya terlihat baik-baik saja. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif