Gisel dan Gempi (Foto: instagram)
Gisel dan Gempi (Foto: instagram)

Kak Seto Ikut Sarankan Gading Marten Ambil Hak Asuh Gempi dari Gisel

Elang Riki Yanuar • 01 Januari 2021 18:41
Jakarta: Pemerhati anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto ikut menyarankan Gading Marten mengambil hak asuh Gempi dari Gisel. Status tersangka yang diberikan kepada Gisel membuatnya terancam hukuman penjara sehingga ditakutkan memengaruhi kondisi psikologis Gempi.
 
"Memang yang paling penting adalah kalau sampai nanti yang bersangkutan (Gisel) harus dipidana, maka sebaiknya memang anak tinggal bersama dengan ayah," kata Kak Seto dalam YouTube Intens Investigasi.
 
Menurut Kak Seto, Gading bisa mengajukan gugatan hak asuh itu ke pengadilan. Meski nantinya hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gading, Kak Seto meminta agar Gisel tetap diberi kemudahan bertemu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tetapi tetap dengan kemudahan untuk bisa bertemu juga dengan sang ibu," ucapnya.
 
Sebelumnya, Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) juga menyarankan hal serupa. Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait memberikan rekomendasi agar hak asuh Gempi yang saat ini dipegang Gisel segera dicabut.
 
"Setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka pemeran video syur yang heboh dan viral di tengah masyarakat yang sungguh memalukan. Sudah selayaknya hak asuh sementara, hak asuh Gisel untuk anaknya bisa dicabut dan diserahkan kepada Gading sebagai bapak," kata Arist Merdeka Sirait.
 
Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno yang viral di media sosial bulan lalu. Kepada polisi, Gisel mengaku merekam video itu bersama MYD (Michael Yukinobu Defretes) di sebuah hotel di Medan pada 2017.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif