Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: instagram)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: instagram)

Mutia Ayu Jawab Alasan Terima Pinangan Glenn Fredly meski Beda Agama

Hiburan Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal
Cecylia Rura • 29 September 2020 18:47
Jakarta: Penyanyi Mutia Ayu membuka sesi tanya jawab bersama warganet belum lama ini. Pertanyaan terpilih dijawab dan diunggah melalui YouTube personal Mutia Ayu Wandini.
 
Dalam sesi tanya jawab, seorang warganet menanyakan alasan Mutia Ayu menerima pinangan Glenn Fredly menjadi teman hidup. Disebutkan, Mutia dan Glenn berbeda keyakinan.
 
"Aku jawabnya pakai lagu aja kali, ya. Listen. Ada denganmu, bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu. Ada denganmu, runtuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan," kata Mutia Ayu, dikutip Selasa 29 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Glenn Fredly dan Mutia Ayu pada Agustus 2019. Resepsi pernikahan mereka saat itu digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
 
Tak lama setelah itu, Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Gewa lahir pada 28 Februari 2020.
 
Belum lama merasakan sebagai seorang ayah, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Glenn sempat dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra karena meningitis atau radang selaput otak.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif