Soraya Larasati (Foto: instagram)
Soraya Larasati (Foto: instagram)

Artis Soraya Larasati Lapor Polisi Usai Alami Pelecehan

Hiburan pelecehan seksual Soraya Larasati
Farhan Dwitama • 07 April 2020 17:45
Tangerang: Artis Soraya Larasati mengaku mengalami pelecehan seksual saat berolahraga. Soraya pun mengaku sudah melapor ke polisi perihal kejadian tersebut.
 
"Tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya udah melapor juga ke polsek setempat, kebetulan orangnya (pihak polsek) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologis dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian," kata Soraya Larasati kepada wartawan.
 
Sebelumnya, di akun Instagramnya Soraya membeberkan kejadian pelecehan yang dia alami pada Minggu pagi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hari ini banyak pelajaran yang diambil, dari berlari long run, sekitaran komplek perumahan yang biasanya aman sentosa, tidak pernah ada masalah. Menjadi perhatian besar buat aku dan sekaligus tamparan," ungkap Soraya.
 
Diungkapkannya, selain harus berdiam diri di rumah lantaran penyebaran covid-19. Juga untuk melindungi diri dari ancaman tindak kriminalitas yang semakin meningkat di wilayah Tangerang Selatan.
 
Minggu itu, tempat biasanya dia berolahraga di kawasan Bintaro, telah ramai dari aktivitas masyarakat meski tidak seramai biasanya.
 
"Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan, dizalimi pengendara sepeda motor asing dengan helm full face. Saya merasa mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pengendara sepeda motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya, kemudian kabur begitu saja. Tanpa saya foto plat nomor kendaraanya, karena saya shock baget ," terang dia.
 
Pada saat kejadian, lanjutnya, Soraya hanya fokus berlari kemudian tiba-tiba ada yang mencomot bagian dadanya dari posisi belakang.
 
"Tepatnya di sektor 5 Bintaro, depan STAN," kata dia.
 
Sementara itu, Polres Kota Tangerang Selatan, mengaku belum menerima laporan adanya dugaan tindak pidana pelecehan seksual yang dialami selebriti, Soraya Larasati.
 
"Belum ada laporan soal itu, tapi sedang dicek anggota," kata Kasat Reskrim Polresta Tangsel, AKP Muharam Wibisana.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif