Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (Foto: AFP)
Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo (Foto: AFP)

Alasan Song Joong-Ki Gugat Cerai Song Hye-Kyo

Hiburan Song Hye Kyo
Kumara Anggita • 27 Juni 2019 13:46
Jakarta: Tidak hanya Song Joong-Ki yang memberikan statement mengenai perceraiaannya, Song Hye-Kyo pun juga mengumumkannya melalui agensi.
 
Seorang perwakilan dari United Artists Agency yang merupakan perusahaan manajemen aktris itu mengonfirmasi berita perceraian Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo.
 
“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye-kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian,” katanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perwakilan tersebut mengatakan bahwa perceraian terjadi karena adanya perbedaan kepribadian. Hal ini sudah tidak bisa ditanggulangi oleh kedua belah pihak.
 
"Alasannya adalah perbedaan kepribadian, dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka dipaksa untuk mengambil keputusan ini.” katanya.
 
Setelah mengikat janji pernikahan selama hampir dua tahun, Song Joong Ki (33) mengajukan gugatan cerai pada Song Hye Kyo (37). Sebelumnya keretakan pernikahan ini juga sudah menjadi perhatian karena Song Hye Kyo beberapa kali terlihat tidak memakai cincin.
 
Mereka bertemu di lokasi syuting drama televisi Korea, Descendants of the Sun pada tahun 2016 dan memulai romansanya. Pada 31 Oktober 2017 mereka resmi menikah.
 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif