Tukul Arwana (Foto: instagram)
Tukul Arwana (Foto: instagram)

Manajer Klarifikasi Kabar Tukul Menolak Dijenguk Dorce

Elang Riki Yanuar • 04 Februari 2022 17:44
Jakarta: Niat Dorce Gamalama menjenguk Tukul Arwana harus kandas. Kedatangan Dorce berbenturan dengan jadwal Tukul yang lain.
 
Akibatnya, Tukul sempat disebut menolak dijenguk oleh Dorce. Tak mau isu menjadi liar, manajer Tukul, Riski Kimon langsung memberi klarifikasi.
 
Menurut Kimon, ketika Dorce datang, Tukul sedang memiliki jadwal pengobatan berupa fisioterapi. Kimon pun membantah dengan tegas kabar yang menyebut Tukul menolak ditemui Dorce.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi mungkin ini sedikit klarifikasi. Memang bunda Dorce datang, hanya saja bentrok dengan jadwal fisioterapinya Mas Tukul," kata Riski Kimon.
 
Pihak Tukul, kata Kimon, tidak enak hati meminta Dorce menunggu terlalu lama. Sehingga mereka menjadwalkan ulang kedatangan Dorce.
 
"Nunggunya lumayan Bunda Dorce kalau misalnya mau. Kan Bunda Dorce lagi sakit juga jadi memang saya bilang, 'Bunda, mohon maaf ini jam 4 sampai jam 7 jadwal fisioterapinya habis itu Mas Tukul harus makan'," papar Kimon.
 
Saat ini Tukul masih menjalani pemulihan setelah sempat operasi pendarahan otak. Kimon berharap rekan dan kerabat mau mengerti jika komedian senior itu belum bisa menerima banyak kunjungan.
 
"Saya sudah koordinasi juga sama Bunda Dorce, sama asistennya apa anaknya, saya lupa deh. Itu sudah tukeran nomor untuk jadwal jenguk berikutnya," tutupnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif