Mike Tyson (Foto: gettyimages)
Mike Tyson (Foto: gettyimages)

Sederet Artis yang Bela Mike Tyson Pukuli Penumpang Mabuk di Pesawat

Hiburan selebritas mike tyson artis hollywood
Medcom • 26 April 2022 16:41
Jakarta: Mantan juara dunia petinju kelas berat, Mike Tyson diketahui terlibat dalam perkelahian di dalam sebuah pesawat dengan seorang penumpang yang duduk di belakangnya.
 
Melalui sebuah rekaman video, terlihat salah seorang penumpang pria duduk di bangku belakang Tyson yang berisik dan mengganggu petinju tersebut. Tyson awalnya tidak menggubris penumpang bernama Melvin Townsend III itu, namun lama-kelamaan dirinya habis kesabaran dan terekam memukuli Townsend berkali-kali sampai babak belur.
 
Dilansir dari NME, perwakilan dari Tyson menyebutkan bahwa Townsend bertingkah agresif kepada petinju itu, yang sedang berada di perjalanan untuk menghadiri acara Benzinga Cannabis Conference. Selain mengganggu Tyson, Townsend juga dilaporkan melempar botol air ke arahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melalui media sosial Twitter, banyak kalangan selebriti yang memberikan pembelaan terhadap aksi Tyson, seperti Jake Paul, Ice-T, Gene Simmons dan Rikki Rockett.
 
"Jika kau dicemooh di publik seperti Mike Tyson kau sebaiknya mendapat izin untuk menggebukinya. Generasi ini berpikir mereka bisa semena-mena." tulis Youtuber sekaligus petinju, Jake Paul.
 
"Setuju!" ucap personel Kiss, Gene Simmons yang satu pikiran dengan pernyataan Jake Paul.
 
"Mike Tyson memukul seseorang yang bermain-main dengannya. Masalahnya di masa sekarang, orang-orang pikir mereka tidak akan dipukul di wajah." kata rapper Ice-T.
 
"Meskipun aku tidak mendukung kekerasan, aku pikir masyarakat sosial memperbolehkan orang-orang untuk mengumpat, mengganggu dan lolos dari masalah dengan memikirkan penghasilan uang dari hasil gugatan jika sampai ke konflik fisik. Aku dukung Mike Tyson." ujar drummer Poison, Rikki Rockett.
 
Menyusul kejadian itu, Departemen Kepolisian San Francisco telah menahan dua tersangka terkait perseteruan itu. Menurut kepolisian, Townsend tidak memberikan keterangan banyak dan menolak untuk membantu investigasi polisi. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif