Rizky Billar (Foto: instagram)
Rizky Billar (Foto: instagram)

Dapat Ancaman Kekerasan, Mental Rizky Billar Terganggu

Medcom • 21 Januari 2023 08:00
Jakarta: Polda Metro Jaya memanggil Rizky Billar tadi malam untuk dimintai keterangan tambahan atas laporannya terhadap beberapa akun media sosial.
 
Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi menyebut beberapa akun media sosial tersebut memberikan ancaman kekerasan kepada kliennya.
 
"Dasar untuk dilaporkannya akun-akun tersebut karena memang ini sudah di luar batas toleransi. Karena memang hal ini dapat terjadi sehingga Mas Rizky merasa harus ditindaklanjuti," kata Sadrakh Seskoadi saat menggelar konferensi pers di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Arahnya lebih kepada ancaman kekerasan," ujarnya melanjutkan.
 
Ancaman kekerasan tersebut membuat Rizky Billar kena mental yang berpengaruh kepada situasi rumah tangganya dengan Lesti Kejora tidak kondusif.
 
"Otomatis (psikis terganggu) karena memang dari Mas Rizky bersama dengan Mbak Lesti sendiri merasa saat ini kondisinya tidak kondusif dengan apa yang dilakukan oleh netizen tersebut, sehingga mengakibatkan harus mengambil tindakan secara tegas," terang Sadrakh Seskoadi.
 
Sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui alasan sejumlah akun tersebut melakukan ancaman kepada Rizky Billar.
 
"Saya nggak tahu juga motifnya apa, jadi nanti penyidik yang akan menyampaikan hasil penyelidikannya seperti apa," ujar Sadrakh Seskoadi.
 
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini hanya berharap dukungan kepada keluarganya agar diberikan kekuatan dan kasusnya dapat langsung diproses oleh pihak berwajib.
 
"Mas Rizky dan Mbak Lesti kemarin menyampaikan mohon dukungan dan doanya saja supaya masalah ini bisa selesai," pungkasnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif