Shoumaya Tazkiyyah (Foto: instagram)
Shoumaya Tazkiyyah (Foto: instagram)

Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi, Akun Instagram Shoumaya Tazkiyyah Hilang

Hiburan prostitusi online prostitusi artis
Elang Riki Yanuar • 26 November 2020 20:46
Jakarta: Nama Shoumaya Tazkiyyah mendadak menjadi perbincangan di dunia maya. Artis yang kerap disapa Maya itu disebut sebagai sosok ST, artis yang ditangkap terkait kasus prostitusi.
 
Tak lama setelah namanya merajai trending di mesin pencari, akun Instagram Shoumaya langsung menjadi buruan warganet. Namun, setelah dicari akun Instagram milik Shoumaya yaitu @shoumayatazkiyyah mendadak hilang.
 
Padahal, sebelumnya akun tersebut terbilang aktif membagikan foto-foto. Akun Shoumaya tercatat terakhir kali memiliki 253 ribu pengikut di Instagram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya diberitakan, ST dan MA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada 25 November 2020. Mereka ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga berperan sebagai muncikari.

Profil Shoumaya Tazkiyyah


Shoumaya Tazkiyyah merupakan artis kelahiran Bogor, 25 Juni 1994. Namanya mulai dikenal lewat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di salah satu stasiun televisi. Dia juga tercatat pernah bermain film Aib: Cyberbully.
 
Shoumaya juga dikenal sebagai Youtuber yang kerap membagikan aktivitasnya seperti mendaki gunung dan sedang syuting. Saluran YouTube milik Shoumaya Tazkiyyah sejauh ini sudah memiliki 13,1 ribu subscribers.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif