Youtuber Agung Hapsah kembali mengunggah video langsung masuk trending. Foto: Youtube.
Youtuber Agung Hapsah kembali mengunggah video langsung masuk trending. Foto: Youtube.

Setahun Menghilang, Agung Hapsah Unggah Video Hingga Trending YouTube

Cindy • 21 Februari 2022 13:30
Jakarta: Nama Agung Hapsah menjadi perbincangan publik usai kembali mengunggah video YouTube setelah 1 tahun menghilang. Video unggahannya langsung masuk trending YouTube.
 
Agung mengunggah video berjudul "vlog" berdurasi 8 menit pada 20 Februari 2022. Tak lama, video itu langsung viral dan menjadi trending ke-6 di YouTube hari ini. 
 
Video itu telah dimainkan sebanyak 758 ribu kali. Dalam video tersebut, Agung bercerita bahwa ia mencari namanya di Google setelah satu tahun menghilang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengaku kaget banyak netizen yang mencari kata kunci "Agung Hapsah meninggal" karena vakum mengunggah video YouTube. 
 
"Karena ini kemaren aku sempat post di Instagram biar enggak di kira mati," ucapnya dikutip dari YouTube resmi, Senin, 21 Februari 2022. 
 
Baca: Rumah Saipul Jamil Dibobol Maling, Motor dan HP Dibawa Kabur
 
Dia kemudian menceritakan hari-hari yang dilalui selama pandemi covid-19. Dia sempat membuat musik video, berolahraga, hingga mendapat undangan pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters. 
 
Lucunya, dia tidak tahu kalau pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters diundur karena PSBB. Kemudian dia memberikan pesan terkait pandemi covid-19
 
"Dampak pandemi ini berbeda-beda untuk semua orang. Industri berjaya dan rontok, perubahan demi kesehatan. Rencana diubah batal membuat sadar untuk enjoy the moment dengan teman, pasangan, strangers," ucap dia. 

Netizen akui kangen video Agung Hapsah

Video yang diunggah Agung Hapsah itu mendapat 21,7 ribu komentar netizen. Sejumlah netizen mengakui kangen melihat unggahan video YouTube Agung Hapsah. 
 
"Akhirnya setelah sekian bulan purnama, dah pasti trending ini mah," tulis Diki Yulio. 
 
"Ada yang sadar enggak kalau skill editing-nya bukan yang terpenting dari karya masterpiece ini, tapi skill writing-nya juga mengambil peran penting. Kita selalu senang dengan skrip nya, bukan?" tulis Syahrul Badri. 
 
"Enjoy banget nontonin video mas Agung," tulis agorivalll. 
 
"Kangen sama Agung Hapsah, semoga sehat selalu dan lebih sering uploud video baru," tulis Surya art. 
 
"Agung ya ampun! Baru kali ini aku kangen sama youtuber dan menanti-nantikan video barunya. Sehat-sehat ya. Fun fact, selama nonton video ini dari awal aku menebak-nebak, ini agung lagi kerjasama dengan brand apa ya," tulis Kriwilife. 
 
Baca: Jennifer Lopez Tak Menampik Kemungkinan Menikah Lagi
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif