Istri Putra Siregar, Septria. Instagram septiasiregar17
Istri Putra Siregar, Septria. Instagram septiasiregar17

Istri Putra Siregar Buka Suara Soal Kasus Pengeroyokan, Ini Kronologinya

Hiburan Penganiayaan Putra Siregar Pengeroyokan
Sri Yanti Nainggolan • 21 April 2022 16:55
Jakarta: Istri Bos PS Store, Putra Siregar, buka suara terkait kasus pengeroyokan yang menimpa suaminya. Septria Yetri Opani menceritakan kronologi kejadian yang melibatkan Putra Siregar dan artis Rico Valentino. 
 
Insiden tersebut terjadi di salah satu kafe di Senopati, Jakarta Selatan pada tanggal 2 Maret 2022 lalu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
 
"Yang saya tahu cerita kebenarannya dan dari CCTV, Bang Putra itu ngebela Bang Rico karena Rico kan lihatnya si itu (perempuan) pindah-pindah meja dia," ucap Septria dalam Youtube Intens Investigasi dikutip Kamis, 21 April 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Putra Siregar bersama artis Rico Valentino terlibat kasus pengeroyokan. Istimewa.
Putra Siregar bersama artis Rico Valentino terlibat kasus pengeroyokan. Foto: Dok/Istimewa.

 
Ia melanjutkan, Putra Siregar berniat melerai Rico Valentino dan korban Nur Alamsyah. Tindakan itu juga terlihat melalui CCTV. 
 
"Bang Putra yang pakai topi putih, yang misahin, tapi engga tahu kenapa malah Bang Putra yang kena," tutur Septria. 
 

Putra Siregar datang ke acara ulang tahun teman 

Septria juga menyebutkan bahwa Putra Siregar berada di momen itu dalam rangka ulang tahun temannya. Awalnya, bos PS Store itu enggan datang. 
 
"Sebenarnya hari itu Bang Putra engga mau ikut tapi engga tahu, mungkin teman-temannya maksa, dan hari itu mungkin hari sial dia," ucap Septria. 
 
Ia juga menegaskan bahwa insiden itu terjadi sebelum mereka berangkat umrah. "Dan itu kejadiannya sebelum umrah, tanggal 2 Maret," tambah dia. 
 
Baca: Sebabkan Putra Siregar Dipenjara, Chandrika Chika Bakal Diperiksa Polisi
 

Kronologi kasus pengeroyokan libatkan Putra Siregar versi polisi

Polisi mengungkapkan jika peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan Rico yang mendatangi meja korban Nur Alamsyah. Berdasarkan rekaman kamera pengawas di kafe tersebut, Rico lalu datang menyusul ke meja korban dan terjadi pemukulan. Putra Siregar kemudian menyusul dan juga melakukan aksi kekerasan kepada korban.
 
"Setelahnya, tersangka PS juga ikut bersama-sama, dengan menendang dan mendorong MNA," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.
 
Polisi telah menahan Putra Siregar serta Rico Valentino atas kasus itu selama 20 hari ke depan. Waktu penahanan terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino tak menutup kemungkinan bisa diperpanjang. Hal itu bisa terjadi apabila penyidikan kasus penganiayaan Putra Siregar dan Rico Valentino itu belum selesai.
 
"Kalau proses penyidikannya blm selesai dan penyidik masih menganggap perlu dilakukan penahanan, maka (penahanan) diperpanjang ke JPU selama 40 hari," ujar Budhi.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif