Mutia Ayu (Foto: instagram)
Mutia Ayu (Foto: instagram)

Mutia Ayu Sempat Berniat Kembali ke Pelukan Pria Bule Setelah Glenn Fredly Meninggal

Hiburan selebritas Glenn Fredly Glenn Fredly Meninggal
Elang Riki Yanuar • 28 April 2022 09:00
Jakarta: Mutia Ayu mengaku begitu terpukul atas kematian suaminya, Glenn Fredly. Setelah Glenn meninggal pada 2020, Mutia Ayu mengungkapkan keinginan kembali ke pelukan mantan kekasihnya di Kolombia.
 
Sebelum menikah dengan Glenn Fredly, Mutia rupanya menjalani hubungan dengan pria Kolombia dan tinggal di sana. Saking merasa terpuruk, Mutia merasa hanya mantan kekasihnya yang bisa memulihkan lukanya itu.
 
"Dulu kan aku tinggal di Kolombia. Sudah, aku bakalan balik lagi ke sana sama cowokku yang di Kolombia," kata Mutia Ayu di kanal YouTube Ngobrol Asix.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, niat itu batal dilakukan Mutia mengingat kehadiran Gewa, anaknya dari Glenn Fredly. Jika tidak ada Gewa, Mutia kemungkinan besar kembali ke mantan kekasihnya.
 
"Kalau misalkan aku enggak punya Gewa, kayaknya enggak sekuat ini, bakal mungkin aku akan kembali ke kehidupan aku yang dulu," tuturnya.
 
Mutia pun mengenang perjalanan cintanya hingga bisa menikah dengan Glenn. Setelah kisah cintanya kandas dengan pria bule itu, Mutia sempat berniat kembali ke Kolombia. Namun, rencana itu batal terjadi setelah Mutia bertemu Glenn pada 2018.
 
"Jadi, sempat putus dulu. Tapi, sempat komunikasi baik sama yang di Kolombia. Akhir tahun 2018, aku mau pulang lagi ke sana, eh, ketemu Glenn," kenangnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif