Video lawas perbincangan antara Lesti dengan Gilang Dirga kembali viral. Foto: Youtube Ruang Interogasi
Video lawas perbincangan antara Lesti dengan Gilang Dirga kembali viral. Foto: Youtube Ruang Interogasi

Rumah Tangga Retak, Video Lawas Tangis Lesti Kejora di Podcast Gilang Dirga Kembali Viral

Putri Purnama Sari • 01 Oktober 2022 11:56
Jakarta: Ramainya isu dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti membuat beberapa momen lama muncul ke permukaan. Salah satunya, video lawas yang memperlihatkan perbincangan antara Lesti dengan Gilang Dirga kembali viral.
 
Video podcast yang diunggah pada 14 April 2021 melalui akun YouTube Ruang Interogasi milik Gilang Dirga terlihat Lesti menangis saat menceritakan tentang kisah hidupnya yang tidak bahagia dan asmaranya dengan Rizky Billar.
 
Gilang Dirga menyebut Lesti itu diibaratkan seperti gelas kosong yang selalu ingin memberikan kebahagiaan kepada orang lain, tetapi dirinya sendiri tidak bahagia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tau istilah gelas kosong enggak? Kalo kita sendiri gak bahagia gimana mau bahagiain orang? Terus buat apa bahagia berdua kemudian jadi beban karena dilihat orang, mending jadi diri sendiri aja bodo amat orang mau ngomong apa. Kenapa tidak berfikir begitu,” kata Gilang Dirga
 
Gilang Dirga sudah menganggap Lesti seperti adiknya sendiri, sehingga ia mengatakan bahwa dirinya sayang terhadap Lesti, dan sebagai kakak, Gilang tidak ingin Lesti mengambil langkah yang salah. Lantas Gilang juga bertanya mengenai keputusan dan kesiapannya untuk menikah dengan Rizky Billar.
 
"Sebenarnya gue pengen tau bahwa kondisi hati lu juga gak mantep sekarang, apalagi katanya mau menikah, apa kesiapannya mau menikah tahun ini? Cuma buat kejar target? Terus apa yang lu liat dari Billar?,” tanya Gilang.
 
Baca: Nah Lho! Beredar Jejak Digital Pria Mirip Rizky Billar Dijajakan Akun Gigolo

“Dede sih kalau emang sudah ada jodohnya ya mau, yang penting bisa ngomong langsung sama orangtua aja, kalo orang tua mengizinkan dede mau, karena yang baru datang ke rumah itu kakak sebelumnya belum pernah,” jawab Lesti
 
“Itu akhirnya yang membuat dede luluh? Itu cinta atau target atau karena orangtua? Restu dari orang tua itu perlu tapi kan yang jalanin hidup itu kalian, sudah kuat?,” tanya Gilang lagi
 
“Kalau dede udah cinta sama kakak, tapi kakaknya gatau. Kalau ke dede bilangnya ya dia udah cinta udah sayang sama dede,” kata Lesti
 
“Lho kok gatau? Kalian mau nikah lho, masa dede belum yakin?,” tanya Gilang penuh keraguan
 
Lesti mengungkapkan segala keraguannya ini berawal dari trauma di masa lalu, bahwa ia takut untuk jatuh cinta karena jika sudah jatuh cinta, ia akan mencurahkan segalanya pada pasangan.
 
“Jujur dede pribadi takut jatuh cinta, karena kalau udah jatuh cinta dede akan sepenuhnya,” kata Lesti Kejora.
 
Kemudian, Gilang Dirga juga bertanya perihal bayangan Lesti Kejora di masa depan saat sudah hidup bersama Rizky Billar.
 
“Pertanyaannya adalah dalam lima atau 10 tahun ke depan apakah dede akan bahagia bersama Billar? Atau justru energi yang akan tercurah oleh dede akan lebih liar dari sekarang dan dede tidak merasakan apa-apa karena kosong. Ingat gelas kosong, gelas itu harus terisi terlebih dulu baru bisa membagi itu. Pernah dede membayangkan hidup lima sampai 10 tahun lagi hidup bersama Billar?" tanya Gilang Dirga.
 
"Dede bisa berumah tangga dengan Billar, bahagia, punya anak, menjalankan hidup seperti biasanya, tidak terlalu banyak mengejar dunia," jawab Lesti Kejora.
 
Semua pertanyaan dan keraguan Gilang Dirga seolah terjawab, padahal pernikahan Lesti dengan Rizky Billar baru menginjak satu tahun. Namun, saat ini rumah tangga keduanya pun sudah retak akibat adanya dugaan perselingkuhan dan KDRT.
 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif